SUARA INDONESIA

Semarak Kemerdekaan RI, MPM Honda Gelar Upacara Bendera Hingga Beragam Lomba

Redaksi - 18 August 2023 | 17:08 - Dibaca 612 kali
Advertorial Semarak Kemerdekaan RI, MPM Honda Gelar Upacara Bendera Hingga Beragam Lomba
MPM Honda Gelar Upacara Bendera (Foto : MPM Honda Jatim)

SIDOARJO, Suaraindonesia.co.id - Semangat kemerdekaan Indonesia untuk memperingati 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia. 

Semangat tersebut juga turut dirayakan oleh seluruh karyawan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda dengan menggelar upacara pengibaran bendera dan mengadakan berbagai lomba menarik antar karyawan, Kamis kemarin (17/08/2023).

Bertempat di MPM Learning Center, Sidoarjo. Upacara pengibaran bendera dipimpin Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito dan diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan dari berbagi divisi dengan memakai pakaian warna merah atau putih. 

Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih berlangsung khidmat. Setelah upacara selesai, sejumlah rangkaian acara menarik pun berlangsung meriah seperti Lomba estafet balon, Lomba estafet sarung, dan Lomba estafet tepung. 

Sebelumnya, MPM Honda Jatim juga menyelenggarakan lomba olahraga antar karyawan yang telah dilaksanakan seminggu sebelum puncak perayaan, seperti Lomba Basket, Lomba Bulutangkis dan Lomba Futsal. 

"Kami mengajak seluruh karyawan untuk ikut merayakan semangat kemerdekaan yang telah kita warisi dari para pahlawan bangsa, para pahlawan kita yang telah merebut kemerdekaan bagi bangsa ini," ujar Rita Djohar selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

"Semoga perayaan ini dapat menginspirasi kita semua untuk tetap menjaga dan menghargai nilai-nilai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita," sambungnya. 

Dalam suasana yang penuh keceriaan, perayaan kemerdekaan di MPM Honda Jatim berhasil menggambarkan semangat yang kuat dan tekad untuk terus maju walau dalam berbagai macam tantangan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV