SUARA INDONESIA

Sepekan Kompetisi, Begini Kemeriahan Honda DBL 2023 East Java Series East Region

Redaksi - 31 August 2023 | 17:08 - Dibaca 1.18k kali
Advertorial Sepekan Kompetisi, Begini Kemeriahan Honda DBL 2023 East Java Series East Region
Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region (Foto : MPM Honda Jatim)

JEMBER, Suaraindonesia.co.id - Selain di Surabaya, Malang dan Madiun, kompetisi Olahraga Bola Basket bergengsi bagi para pelajar di Indonesia juga berlangsung di Kota Jember. Untuk seri Jember (East Region) 2023 yang berlangsung pada 21-25 Agustus 2023 di GOR Garuda Jember. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region diikuti oleh 12 tim putra dan 5 tim putri yang beradu demi merebutkan titel juara region dan berhak mengikuti Honda DBL 2023 East Java Championship Series yang digelar di DBL Arena, 28 hingga 30 Agustus nanti dan bersaing dengan para finalis dari Seri Surabaya (North Region), Seri Madiun (West Region), dan Seri Malang (South Region). Puncaknya, final Seri Jatim akan digelar pada Sabtu depan, tanggal 2 September 2023 mendatang. 

Keseruan terlihat saat pertandingan berlangsung, semua tim berlomba untuk berebut menjadi terbaik di Honda DBL 2023 East Java Series-East Series. Dan putra Smasa Jember (SMAN 1 Jember) dan tim putra SMAN 2 Jember sebagai champion dan runner-up. Sedangkan tim putri Smasa Jember (SMAN 1 Jember) dan tim putri SMAN 2 Jember sebagai champion dan runner-up dikategori tim putri yang melaju di Honda DBL 2023 East Java Championship Series

Dukungan terhadap olahraga seperti basket terus diberikan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT DBL Indonesia.

Para supporter pendukung masing-masing tim memeriahkan gelaran festival olahraga basket pelajar ini. Selain itu juga ada pelatihan dan edukasi keselamatan berkendara sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara di Indonesia. Para program ini, peserta mendapatkan edukasi #Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim

“Dengan semangat SATU HATI, semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Beragam Aktivitas

Berbagai aktivitas menarik diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL 2023 East Java Series, South Region seperti Honda Freethrow Race, Honda Supershoot, BeAT Most Fav Supporter, Honda Goes to School Photo Contest , #SatuHati untuk Almamater Video Contest, Genio Mic Check, Best Move by Gen_eksis, BeAT Quiz, BeAT The Record, Genio Who The Champions.

Selama kegiatan Honda DBL East Java Series, MPM Honda Jatim akan menghadirkan beragam produk yang sesuai dengan karakter anak muda dengan program pembelian yang menarik selama acara berlangsung. 

Selain itu juga akan pengunjung juga duajak untuk merasakan sensasi berkendara dalam sesi Riding Experience, Display Apparel & Accessories dan berbagai games menarik seperti Genio Free Throw Games, PS 5 Competition, Vario E-Sports Competition, Scoopy KPOP Competition, BeAT Photo Challenge

Honda DBL 2022 East Java Series akan di selenggarakan di 4 wilayah yakni Madiun (West Region), Jember (East Region), Malang (South Region), dan Surabaya (North Region). Dimana nantinya pemenang dari masing-masing wilayah akan bertanding final di Surabaya (East Java Series). 

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV