SUARA INDONESIA

Peringati HJB dan HBN, Pemkab Bojonegoro Gelar Bazar Buku Murah

Aji Susanto - 09 November 2023 | 15:11 - Dibaca 753 kali
Advertorial Peringati HJB dan HBN, Pemkab Bojonegoro Gelar Bazar Buku Murah
Bazar buku murah. (Foto: istimewa)

BOJONEGORO, Suaraindonesia.co.id -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) setempat menggelar Bazar Buku Murah dimulai (08-22/11/2023) di halaman kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jl Pattimura Bojonegoro.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Bojonegoro ke 346 dan Hari Berkunjung Nasional," ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bojonegoro Erick Firdaus, Rabu (08/10/2023).

"Dan tujuannya kegiatan ini adalah gerakan literasi dalam rangka membudayakan gemar membaca masyarakat melalui penyediaan buku-buku berkualitas tetapi dengan harga yang sangat terjangkau," imbuhnya. 

Selain itu, kata Erick kegiatan ini juga merupakan media sosialisasi dari Dinas Perpustakaan untuk lebih mengenalkan Perpustakaan Daerah kepada masyarakat. 

"Ribuan buku tersedia di event bazar buku ini. Dan untuk harganya mulai Rp 2.000 dengan berbagai jenis buku. Mulai dari buku pelajaran, novel, motivasi, hobi, keterampilan, buku anak-anak, hingga buku sejarah," ungkapnya. 

"Ada pula buku tes CPNS, psikotes, sastra, dan buku pertanian. Giat ini bekerja sama dengan penyedia buku Star Book. Bazar buku buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB dan untuk masuknya gratis," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV