SUARA INDONESIA

DPRD Kaltim Terima Penghargaan Mitra Strategis di Malam Anugerah KPID 2023

Redaksi - 11 November 2023 | 23:11 - Dibaca 607 kali
Advertorial DPRD Kaltim Terima Penghargaan Mitra Strategis di Malam Anugerah KPID 2023
DPRD Kaltim saat menerima penghargaan Mitra Strategis di Malam Anugerah KPID 2023. (Foto: Alawi/Suaraindonesia.co.id)

SAMARINDA, SUARA INDONESIA - Anggota DPRD Kalimantan Timur, Jahdidin mengapresiasi terselenggaranya Malam Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim 2023 dengan tema Kolaborasi Penyiaran Dalam Menyongsong Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023, terdapat 17 kategori penghargaan televisi dan Radio serta 8 kategori penghargaan khusus. Para pemenang dipilih berdasarkan penilaian dari Dewan Juri yang terdiri dari unsur akademisi, praktisi penyiaran, dan KPID Kaltim

Acara digelar di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda pada Sabtu (11/11/2023) malam. Dalam kesempatan itu, DPRD Kaltim menerima penghargaan sebagai mitra strategis KPID Kaltim.

"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023. Ini merupakan ajang apresiasi kepada Lembaga Penyiaran (LP) di Kaltim atas kinerjanya mewujudkan siaran yang sehat, baik dan berkualitas," kata Jahidin.

Ia berharap, acara tersebut menjadi motivasi kepada seluruh penyiaran di Kaltim untuk terus memberikan siaran-siaran yang sehat demi kemajuan Kaltim sebagai IKN.

"Sebagai mitra strategis KPID Kaltim, DPRD Kaltim akan terus mendukung upaya KPID Kaltim dalam mewujudkan siaran yang sehat di Kaltim," tegasnya.

Jahidin juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023. Ia berharap, para pemenang dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan penyiaran di Kaltim.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi LP lainnya untuk terus meningkatkan kualitas siaran," ucapnya.

Sementara Ketua KPID Kaltim Irwansyah mengatakan, Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 mengusung tema Kolaborasi Penyiaran Dalam Menyongsong IKN. Tema ini dipilih untuk mendorong LP di Kaltim untuk berkolaborasi dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang IKN.

"Kami berharap, LP di Kaltim dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan informasi dan edukasi tentang IKN. Hal ini penting agar masyarakat dapat memahami dan mendukung pembangunan IKN," ujar Irwansyah. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV