SUARA INDONESIA

HUT ke-58, Ketua DPRD Kaltim Dorong Bank Kaltimtara Tingkatkan Layanan

Redaksi - 16 October 2023 | 14:10 - Dibaca 72 kali
Advertorial HUT ke-58, Ketua DPRD Kaltim Dorong Bank Kaltimtara Tingkatkan Layanan
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Hasanuddin Mas'ud. (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SAMARINDA - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bank Kaltimtara) merayakan momen istimewa saat genap berusia ke-58. Dalam rangka peringatan ulang tahun ini, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Hasanuddin Mas'ud, hadir untuk memberikan apresiasi dan harapan bagi perkembangan Bank Kaltimtara.

Politisi Golkar ini berharap dengan bertambahnya usia Bank Kaltimtara, kinerjanya akan semakin cemerlang dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat serta wilayah Kalimantan Timur secara keseluruhan. Ia juga tak lupa memberikan penghargaan terhadap pencapaian bank ini selama ini.

"Dengan usia yang sudah dewasa ini, performa Bank Kaltimtara sebagai Perusahaan Umum Daerah (Perusda) di Kalimantan Timur memang yang terbaik. Ini sangat memuaskan," kata Hasanuddin dalam acara peringatan HUT Bank Kaltimtara yang digelar di Auditorium Bank Kaltimtara, Senin (16/10/2023).

Tak hanya memberikan apresiasi, Ketua DPRD Kaltim kali ini juga memberikan pesan penting mengenai perbaikan dan penyempurnaan layanan Bank Kaltimtara. Ia menekankan bahwa inovasi dalam layanan perbankan akan menjadi kunci keberhasilan bank berkelanjutan ini di masa yang akan datang.

Selain itu, Hasanuddin juga menyampaikan doa-doa untuk kesuksesan dan kemajuan lebih lanjut Bank Kaltimtara. Ia berharap bank ini akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah melalui program dan produk yang berkualitas.

“Kita berharap kesuksesan dan kemajuan yang terus menerus, serta peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah melalui program dan produk yang berkualitas,” tutupnya.

Dalam momen ulang tahunnya yang ke-58, Bank Kaltimtara terus meneguhkan komitmennya untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. 

Semangat untuk berkembang dan berinovasi menjadi ciri khas yang terus mendorong perjalanan bank ini, dengan dukungan dan apresiasi dari para pemangku kepentingan seperti Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV