SUARA INDONESIA

Anggota DPRD Jahidin Hadiri Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023

Redaksi - 11 November 2023 | 23:11 - Dibaca 265 kali
Advertorial Anggota DPRD Jahidin Hadiri Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023
Anggota DPRD Kalimantan Timur, Jahidin saat menerima penghargaan di acara Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023. (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SAMARINDA - Anggota DPRD Kalimantan Timur, Jahidin menghadiri acara Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Sabtu (11/11/2023) malam. 

Dalam kesempatan itu, DPRD Kaltim juga menerima penghargaan sebagai mitra strategis KPID Kaltim.

Jahidin mengapresiasi terselenggaranya Malam Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim 2023 dengan tema "Kolaborasi Penyiaran Dalam Menyongsong Ibu Kota Nusantara".

"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023. Ini merupakan ajang apresiasi kepada Lembaga Penyiaran (LP) di Kaltim atas kinerjanya mewujudkan siaran yang sehat, baik dan berkualitas," kata Jahidin.

Ia berharap, acara tersebut menjadi motivasi kepada seluruh penyiaran di Kaltim untuk terus memberikan siaran-siaran yang sehat demi kemajuan Kaltim sebagai IKN.

"Sebagai mitra strategis KPID Kaltim, DPRD Kaltim akan terus mendukung upaya KPID Kaltim dalam mewujudkan siaran yang sehat di Kaltim," tegasnya.

Jahidin juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023. Ia berharap, para pemenang dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan penyiaran di Kaltim.

"Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi LP lainnya untuk terus meningkatkan kualitas siaran," pungkasnya.

Sementara Ketua KPID Kalimantan Timur, Irwansyah menyampaikan, Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 mengusung tema "Kolaborasi Penyiaran Dalam Menyongsong IKN". Tema ini dipilih untuk mendorong LP di Kaltim untuk berkolaborasi dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang IKN.

"Kami berharap, LP di Kaltim dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan informasi dan edukasi tentang IKN. Hal ini penting agar masyarakat dapat memahami dan mendukung pembangunan IKN," kata Irwansyah.

Dalam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023, terdapat 17 kategori penghargaan televisi dan Radio serta 8 kategori penghargaan khusus. Para pemenang dipilih berdasarkan penilaian dari Dewan Juri yang terdiri dari unsur akademisi, praktisi penyiaran, dan KPID Kaltim. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV