SUARA INDONESIA

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Sebut Pahlawan Pilar Utama Perjalanan Sejarah Indonesia

Mohamad Alawi - 10 November 2023 | 13:11 - Dibaca 666 kali
Advertorial Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang Sebut Pahlawan Pilar Utama Perjalanan Sejarah Indonesia
Abdul Malik, Anggota DPRD Kota Bontang. (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BONTANG - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, H. Abdul Malik mengajak masyarakat untuk selalu menghormati jasa para pahlawan. Hal ini disampaikannya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78 yang jatuh pada tanggal 10 November 2023.

"Pahlawan adalah pilar utama dalam perjalanan sejarah Indonesia. Tanpa perjuangan mereka, kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini," ujar Malik, Jumat (10/11/2023) 

Ia menambahkan, para pahlawan merupakan pemilik sejarah yang sesungguhnya. Mereka telah berjuang dengan segala daya upaya untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Jasa mereka tidak boleh kita lupakan. Kita harus terus menjaga dan melestarikan nilai-nilai perjuangan mereka," ujar Malik.

Malik juga mengatakan, bahwa para pahlawan merupakan aset berharga bagi masa depan bangsa. Semangat dan perjuangan mereka harus terus diwariskan kepada generasi penerus.

"Semangat pahlawan harus terus kita kobarkan agar kita dapat membangun bangsa yang lebih baik," ajaknya.

"Dengan menghormati jasa para pahlawan, kita dapat menjaga keutuhan NKRI dan meneruskan cita-cita mereka untuk membangun bangsa yang lebih baik," pungkas Malik. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV