SUARA INDONESIA

Pj Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemkab Jombang

Gono Dwi Santoso - 25 March 2024 | 10:03 - Dibaca 1.35k kali
Advertorial Pj Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemkab Jombang
Pj Bupati Jombang Sugiat saat memberikan sambutan di Masjid Nurul Huda di Desa Kudubanjar, Kecamatan Kudu. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, JOMBANG - Pj Bupati Jombang Sugiat mengunjungi Masjid Nurul Huda di Desa Kudubanjar, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang pada Sabtu (23/3/2024) kemarin.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam agenda Safari Ramadan yang digelar Pemkab Jombang. 

"Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat, dan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Utara Brantas," ujar Sugiat. 

"Dengan komunikasi yang baik dan program-program yang tepat sasaran, diharapkan Kabupaten Jombang dapat mencapai kemajuan di berbagai bidang," tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati mengajak masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Jombang. 

Sugiat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BIN Daerah Sulawesi Barat ini merasa terhormat atas amanah dan tugasnya yang diberikan untuk memimpin Jombang saat ini. Ia berkomitmen untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik ke depan.

Dengan tagline #tegasbersihresponsif, Pj Bupati mendorong masyarakat untuk terus berinovasi dan meningkatkan potensi di wilayahnya. Ia juga menekankan pentingnya menggali, mengelola, dan mengembangkan potensi di berbagai sektor di setiap desa demi kesejahteraan masyarakat.

Sugiat juga berharap dukungan masyarakat dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ia optimis, dengan kerja sama dan doa dari semua pihak, Kabupaten Jombang dapat menjadi lebih baik dalam kurun waktu satu tahun.

Diketahui, usai melaksanakan kegiatan di Desa Kudubanjar, Pj Bupati melanjutkan kunjungannya ke Masjid Darul Muhflihin di Desa Kebonagung, Kecamatan Ploso pada Minggu (24/3/2024). (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV