SUARA INDONESIA

Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Jelang Lebaran

Redaksi - 18 April 2024 | 16:04 - Dibaca 542 kali
Advertorial Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Jelang Lebaran
Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo saat employee volunteering dengan berbagi takjil jelang libur Lebaran 1445 H. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Menjelang libur lebaran 1445 H BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo melakukan kegiatan employee volunteering dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan depan kantor mereka.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Novias Dewo Santoso turut terjun langsung dalam aksi sosial ini. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur karyawan BPJS Ketenagakerjaan dan bentuk kepedulian pada lingkungan.

Dengan tema "Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan Sebagai Bentuk Rasa Syukur Pada Allah SWT", pembiayaan kegiatan ini berasal dari donasi sukarela seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo.

“Ini sebagai wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran kami sebagai penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan,” ujar Dewo.

Dia pun menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wujud syukur dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan. Ramadhan menjadi momentum yang mulia untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Pendanaan kegiatan ini merupakan hasil dari partisipasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo yang dengan sukarela dikumpulkan dan digunakan untuk kegiatan sosial pada masyarakat, antara lain dengan berbagi takjil ini,” tandasnya.

Seluruh karyawan termasuk para pejabat struktural berpartisipasi dalam mengumpulkan dana dan antusias ikut membagikan takjil di sela-sela kesibukan pekerjaan menjelang cuti Lebaran 1445 H.

“Semoga kegiatan positif seperti ini akan terus berkelanjutan, membawa manfaat pada masyarakat, dan agar BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal oleh mereka," kata Dewo.

"Dan yang tak kalah penting, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan kepada lingkungan, sebagai wujud implementasi salah satu nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu kepedulian,” tutupnya. (Adv)

Teks Foto: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo saat employee volunteering dengan berbagi takjil jelang libur Lebaran 1445 H.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV