SUARA INDONESIA

Dinsos P3AKB Bondowoso Terima Penghargaan dari BKKBN RI

Bahrullah - 29 June 2024 | 23:06 - Dibaca 1.58k kali
Advertorial Dinsos P3AKB Bondowoso Terima Penghargaan dari BKKBN RI
Kepala Dinas Sosial P3AKB Bondowoso, Anisatul saat menerima penghargaan


SUARAINDONESIA,BONDOWOSO- Dinsos P3AKB Kabupaten Bondowoso terima penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) dari BKKBN RI, Sabtu (29/6/2024). 

Penghargaan itu diterima karena sukses di bidang Bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting tahun 2024.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala Dinsos P3AKB dari BKKBN RI pada momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 di Kota Semarang Jawa Tengah.

Atas capaian tersebut Kepala Dinas Sosial P3AKB Bondowoso, Anisatul mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas sinergitas dan kolaborasi antar OPD, Puskesmas, Kecamatan, Kementerian Agama, MUI, DMI, RMI, PCNU, Muhammadiyah, ORMAS, LSM dan Media serta peran serta seluruh masyarakat.

Menurutnya, menjadi kata kunci untuk keberhasilan mensukseskan ketahanan keluarga dalam rangka menyiapkan generasi emas berkualitas.

"Alhamdulillah, Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso mendapatkan penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) dari BKKBN RI pada acara penganugerahan tanda penghargaan bidang Bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting tahun 2024," ujarnya.

Dia menyatakan, apa yang ingin kita raih 10 atau 20 tahun yang akan datang ditentukan oleh apa yang kita lakukan sekarang.

Menurutnya, investasi yang paling berharga saat ini adalah investasi sumber daya manusia.

Dia menambahkan Harganas merupakan perwujudan dari pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional.

Katanya, harganas menjadi wadah untuk merefleksikan peran penting keluarga. Sebagai institusi terkecil dalam masyarakat, keluarga memiliki peran penting dalam menyiapkan generasi emas berkualitas.

"Sesuai dengan arahan Presiden, bahwa tahun 2045 ketika Indonesia usia 1 abad Indonesia harus terdiri generasi emas berkualitas," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV