SUARA INDONESIA

Untuk Kemudahan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Jember Gencar Sosialisasi JMO

Redaksi - 22 October 2024 | 10:10 - Dibaca 114 kali
Advertorial Untuk Kemudahan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Jember Gencar Sosialisasi JMO
BPJS Ketenagakerjaan Jember sosialisasi aplikasi JMO dan MLT di PT Mitra Tani Dua Tujuh, Selasa (22/10/2024). (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER - BPJS Ketenagakerjaan Jember mensosialisasikan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) di PT Mitra Tani Dua Tujuh, Selasa (22/10/2024). 

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai fitur dan manfaat aplikasi JMO pada perusahaan dan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jember, Dadang Komarudin. Dadang mengatakan, kegiatan dengan sebutan "Gaspoll JMO" ini dilakukan secara rutin dan bertahap di perusahaan-perusahaan yang memiliki jumlah pekerja banyak.

"Kami ingin menyampaikan kemudahan-kemudahan yang dapat diperoleh melalui layanan digital dari aplikasi JMO. Terlebih melalui Aplikasi JMO, informasi terkait kepesertaan BPJS Ketebagakrrjaan bisa diakses seluruh peserta di manapun dan kapanpun," terang Dadang

Dikemukakan, di aplikasi JMO terdapat informasi program apa saja yang diikuti, pembayaran iuran terakhir, pengecekan saldo Jaminan Hari Tua (JHT), kartu digital, bahkan dapat digunakan untuk pengajuan klaim JHT. Diharapkan melalui aplikasi JMO ini dapat meningkatkan layanan dan kemudahan bagi peserta.

"Di dalam Aplikasi JMO ini ada layanan tambahan di luar manfaat utama, di antaranya promo, diskon, dan penawaran menarik dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Peserta dapat menginstal aplikasi JMO pada handphone berbasis android di Playstore dan IOS di Appstore," terangnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV