SUARA INDONESIA

Pemilik Kos di Ngawi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Ari Hermawan - 15 October 2024 | 13:10 - Dibaca 2.00k kali
Peristiwa Pemilik Kos di Ngawi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Menjadi Korban Pembunuhan
Korban dugaan pembunuhan saat akan dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum, Selasa (15/10/2024). (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, NGAWI - Perempuan inisial D usia sekitar 70 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berada di Gang Menur, RT/RW 02, Dusun Balong, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Diduga, perempuan itu menjadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan pada Selasa (15/10/2024) sekitar pukul 11.00 WIB, korban yang mempunyai beberapa kamar kos di rumah yang ia tempati itu, saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Data yang dihimpun awak media, korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat di depan, bagian kepala terikat kain yang menutupi wajah dengan penuh luka, dan posisi korban terlentang di samping ruang tamu jalan menuju dapur.

Kepala Desa Beran Agus Supriadi menceritakan, awal mula diketahuinya peristiwa itu, anak korban yang berada di Surabaya menelepon tetangga korban diminta untuk melihat kondisi ibunya. Sebab, sang anak saat menghubungi ibunya melalui telpon, tak pernah ada jawaban.

Atas perintah anak korban, tetangga tersebut kemudian menghampiri rumah korban, tetapi rumah dalam keadaan sepi dan pintu terkunci rapat. Lalu, ia berinisiatif mengajak pak RT dan tetangga lain. Saat pintu rumah dibuka paksa, sudah didapati korban terlentang tidak bernyawa.

Melihat pemilik rumah meninggal tak wajar dan didapati darah berceceran di sekitar tubuh korban, kemudian tetangga dan RT setempat melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian Polsek Ngawi Kota.

"Korban merupakan janda, suami sudah meninggal, kedua anaknya berada di Surabaya. Dan rumah yang ditempati ini ada beberapa kamar kos, kalau tidak salah empat kamar, satu didepan, tiga dibelakang. Informasi sementara sepeda motor korban hilang," kata Agus dihadapan awak media.

"Kalau soal penghuni kos, saya belum dapat informasi. Lebih jelasnya di kepolisian, karena saat ini sedang dilakukan penyelidikan," imbuh Agus.

Sementara Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id membenarkan atas penemuan mayat seorang perempuan yang ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Kendati begitu, Robi belum bisa menyimpulkan sebab dan akibat tewasnya perempuan tersebut. Pihaknya masih menunggu tim unit Pidum dalam melakukan penyelidikan dan hasil otopsi dari RSUD Soeroto Ngawi.

"Benar, saat ini sudah dilakukan identifikasi di tempat kejadian perkara. Dan jenazah  dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Lebih lengkapnya soal peristiwa itu, mohon ditunggu karena sedang ditangani unit Pidum Polres Ngawi," ucap Robi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV