SUARA INDONESIA

Selama Ramadan, Omzet Babershop di Jombang Naik 75 Persen

Gono Dwi Santoso - 12 April 2023 | 19:04 - Dibaca 1.46k kali
Ekbis Selama Ramadan, Omzet Babershop di Jombang Naik 75 Persen
Abdul pemilik Babershop Dashbearleen yang ada Jl. Mayjend Sungkono No.122, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang saat sedang merapikan rambut pelanggan, Rabu (12/04/2023).

JOMBANG - Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H Babershop Dashbearleen yang ada Jl. Mayjend Sungkono No.122, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang ramai pengunjung  yang datang untuk merapikan rambutnya.

Rata rata pelanggan mulai berbagai kalangan yang datang ke Babershop ini , apalagi jelang lebaran Babershop miliknya ramai pengunjung kini  omzet naik 75 persen jelang lebaran, Rabu (12/04/2023).

Tampak di Babershop milik Abdul Mufid ( 33) yang sudah 4 tahun berjalan. Kebanyakan pelanggan yang ke Babershop ini , minta di rapikan rambutnya dan ada model yang di pilih antara lain , two block , comahair ,fadehaircut , pompadour ,sidepart, quiff,mullet  dan kita melayani sesuai permintaan pelanggan.

"Usaha digeluti sejak tahun 2019 dan berjalan sampai sekarang masih eksis dan untuk kesulitan usaha Babershop ini  adalah persaingan antar Babershop semakin dan menjamur di Jombang," terangnya.

Abdul mengatakan untuk perhari 20 pelanggan yang datang rata rata pelanggan dari Jombang dan sekitarnya.Untuk jam operasional Abdul mengatakan buka pukul 10 .00 WIB sampai 21.00 WIB.

" Alhamdulillah di bulan Ramadan jelang lebaran tahun ini naik 75 persen dan  pelanggan yang datang untuk merapikan rambutnya ke Babershop Dashbearleen  kadang reservasi jauh jauh hari untuk potong rambut disini, " terangnya.

Abdul mengatakan kelebihan Babershop Dashbearleen ini adalah haircraft meliputi pewarnaan , curly dan smothing  rambut yang banyak di gemari pelanggan disini.

Rata -  rata pelanggan yang suka model haircraft di  usia 17 tahun ke atas yang memilih haircraft dan untuk potong rambut dan kramas dibandrol Rp 25 ribu.

" Mininal 3 jam pengerjaan haircraft ,pernah juga 10 jam lebih karena proses dikerjakan satu orang dan pelanggan cewek kalau haircraf harus reservasi dulu dan juga bisa oncall kerumah pelanggan," tutupnya.

Ditemui saat potong rambut Mohammad Yusuf Efendi ( 32) sering ke Babershop ini setiap bulan potong rambut ke sini dua kali pernah juga di semir juga di sini .

" Disini tempatnya strategis dekat jalan raya  untuk pelayanan juga ramah dan di edukasi sebelum potong rambut jadi nyaman kalau potong disini," terangnya.

Yusuf untuk harga masih standar dan terjangkau kisaran Rp  25 ribu  potong sama kramas dan alhamdulillah cocok kalau potong di Babershop ini .

" Biasanya kesini bersama teman -  teman  untuk potong rambut  ke sini ,apalagi jelang lebaran penampilan harus tampak rapi dan salah satunya merapikan rambut," pungkasnya.


 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV