SUARA INDONESIA

Kembali Berinovasi, BPRS Bhakti Sumekar Kenalkan Layanan 'Pick Up Tabungan'

Wildan Mukhlishah Sy - 16 October 2024 | 15:10 - Dibaca 118 kali
Ekbis Kembali Berinovasi, BPRS Bhakti Sumekar Kenalkan Layanan 'Pick Up Tabungan'
Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairul Fajar. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Bank BPRS Bhakti Sumekar mengenalkan salah satu inovasi baru, yakni layanan 'Pick Up Tabungan' untuk mempermudah nasabah melakukan setoran.

Direktur Utama PT. Bank BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, melalui layanan 'Pick Up Tabungan' nasabah tidak perlu datang langsung ke bank untuk melakukan penyetoran.

Sebab, lanjutnya melalui layanan tersebut, petugas akan mendatangi pelanggan, baik di rumah maupun tempat usaha mereka sehingga nasabah bisa melakukan penyetoran secara real-time melalui aplikasi khusus.

Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi jalan keluar bagi para nasabah yang tidak memiliki waktu, untuk melakukan penyetoran langsung ke BPRS Bhakti Sumekar.

“Ini adalah solusi bagi nasabah yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bank,” tambahnya.

Adanya layanan 'Pick Up Tabungan' kata Fajar, bisa memfasilitasi para pedagang maupun lembaga-lembaga usaha bisa menyimpan dan menabung uang mereka secara rutin, mudah serta teratur.

Bahkan, lanjutnya di layanan tersebut, juga ada fasilitas 'Night Banking' yang diperuntukan untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) di area Jl. Diponegoro dan Pasar Bangkal yang bekerja hingga malam hari.

“Dengan inovasi ini, Bank BPRS Bhakti Sumekar menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan prima bagi semua nasabah, memastikan mereka mendapatkan perhatian dan kemudahan dalam setiap transaksi perbankan,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV