SUARA INDONESIA

Promo Mbok Singgah Koi, Banyak Pilihan Paket Berkualitas dan Free Ongkir Jawa Bali

Arik Susanto - 05 February 2023 | 16:02 - Dibaca 1.89k kali
Ekbis Promo Mbok Singgah Koi, Banyak Pilihan Paket Berkualitas dan Free Ongkir Jawa Bali
Ikan Koi Jumbo Blitar

BLITAR - Buat para pecinta ikan koi yang ada di seluruh pelosok Nusantara ada kabar gembira buat kalian. Khusus bulan Februari 2023 ada promo paket ikan koi yang berkualitas dan masih dapat gratis ongkos kirim untuk wilayah jawa bali. 

Dikonfirmasi suaraindonesia.co.id Minggu (05/02/2023), pemilik akun youtube mbok singgah koi, Ari mengatakan, bulan ini akan bertabur paket ikan koi dengan ukuran 15 sampai 50 UP yang memiliki kualitas bagus dan harga ramah kantong. 

"Special bulan Februari nanti kami akan menyuguhkan paket ikan koi jenis kohaku dan sanke doitsu. Lalu, jenis showa, shiro, utsuri dan hi utsuri sisik. Pokoknya rugi deh jika tidak mengikuti channel youtube kami," terangnya. 

Pria yang disapa mas ari menyampaikan, setiap pembelian paket ikan koi di mbok singgah koi dijamin keamanannya yakni mulai dari proses transaksi dana, kualitas ikan dan garansi jika ada ikan yang terjadi kendala. 

"Saya selalu bilang kepada semuanya, jangan pernah khawatir saat berbelanja ikan di mbok singgah koi lantaran segala proses aman. Termasuk, jika memang ada ikan trouble saat datang silahkan di video unboxing nanti kami ganti 100 persen bisa berupa ikan atau kembali dana," ucap Ari. 

Untuk mengantisipasi penipuan, Ia meminta kepada penghobi ikan koi bahwa semua transaksi pembelian paket hanya melalui satu rekening BCA atas nama Arik Hadi Susanto. Selain itu, soal pemesanan ataupun request paket bisa melalui WA di 0819 3697 5616.

"Ayo buruan nikmati paket promo di bulan Februari 2023 di mbok singgah koi, pantau paketnya, pilih ikannya dan bungkus," imbuhnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV