SUARA INDONESIA

Terungkap, Vanessa Angel Alami Kecelakaan Tunggal hingga Jenazah Ditemukan 3 Meter dari Mobil

Lukman Hadi - 04 November 2021 | 18:11
Entertaiment Terungkap, Vanessa Angel Alami Kecelakaan Tunggal hingga Jenazah Ditemukan 3 Meter dari Mobil

SURABAYA - Insiden mengenaskan yang dialami Vanessa Angel dan suami (Febri Ardiansyah) di jalan tol dipastikan kecelakaan tunggal.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya masih mendapat perawatan di RS Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman menjelaskan kronologi kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa artis Ibu Kota itu.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan ini melaju dari Jakarta menuju ke Surabaya di KM 672+300. Kendaraan mengalami oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan berupa beton dan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

"Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan. Sedangkan suami berada di dalam menggunakan seatbelt, karena yang paling parah di sebelah kiri," beber Kombes Pol Latif Usman, Kamis (4/11/2021).

Ia mengatakan, melihat dari kerusakan kendaraan diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan lebih 100 kilometer/jam.

"Kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer/jam. Tapi nanti kita bekerjasama dengan jalan tol akan kita lihat pergerakan dari barat akan kita ketahui," ujarnya.

Nantinya, pihak kepolisian bakal melakukan pemeriksaan terhadap sopir setelah diberikan bantuan psikologi agar bisa tenang lebih dulu.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV