SUARA INDONESIA

Nostalgia Masa Kecil Bermain Playstation, Berikut 3 Game PS2 Yang Legendaris

Ambang Hari Laksono - 29 July 2022 | 22:07
Entertaiment Nostalgia Masa Kecil Bermain Playstation, Berikut 3 Game PS2 Yang Legendaris

SUARA INDONESIA — Bermain Playstation tentu adalah hal yang menyenangkan bahkan hingga saat ini. Dari generasi jaman dahulu hingga saat ini, playstation tentunya telah banyak mengalami revolusi mulai dari PS1 bahkan kini PS5 yang telah rilis beberapa tahun lalu.

Bagi sebagian banyak orang yang gemar bermain PS, mungkin yang paling berkesan adalah PS2 yang dirilis pada 4 Maret 2000 lalu.

Game-game yang beredar di PS2 saat itu memang memberikan aura tersendiri bagi para pemainnya bahkan mereka akan bernostalgia ketika PS2 kembali dimainkan di era modern seperti sekarang.

Berikut 3 game PS2 yang akan selalu menjadi kenangan dan bahkan masih dimainkan hingga saat ini :

1. Downhill Domination

Game bertajuk balap sepeda gunung ini banyak diminati oleh para player PS2 terutama saat dimainkan di rental bersama teman-teman. Game ini juga banyak diminati karena pilihan karakter yang unik dan latar tempat yang sangat indah. Game ini dirilis pada tanggal 13 Februari 2004.

2. Pro Evolution Soccer 6 / Winning Eleven 10

PES 6 atau lebih dikenal dengan WE 10 merupakan game milik Konami yang dirilis pada tahun 2006 lalu. Game sepak bola ini sangat banyak diminati oleh sebagian besar anak rental PS2. Rata-rata setiap rental PS2 pasti akan didominasi oleh player yang memainkan game ini baik itu bersama teman atau solo karir yang biasa disebut master league.

3. Grand Theft Auto San Andreas

Siapa anak rental PS2 yang tidak mengenal game ini. Game yang bertemakan open world ini memang sangat asyik untuk dimainkan baik di rental maupun yang memiliki PS2 sendiri di rumah. Dirilis pada tahun 2004 oleh Rockstar, game ini langsung meledak dipasaran bahkan di Indonesia kala itu. Saat ini GTA San Andreas masih dapat dimainkan di Komputer maupun di HP Android.

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya