SUARA INDONESIA

Di Ngawi, Denny Caknan Sampaikan Terimakasih ke Penggemarnya Jadi Trending Topic Dunia

Ari Hermawan - 16 January 2023 | 19:01 - Dibaca 2.78k kali
Hiburan Di Ngawi, Denny Caknan Sampaikan Terimakasih ke Penggemarnya Jadi Trending Topic Dunia
Denny Caknan foto bersama Forpimda saat konser di Alun-alun Merdeka Ngawi pada Minggu Malam (15/1/2022). Foto: Facebook Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi. Ini

NGAWI - Album Kalih Welasku yang dinyanyikan Denny Caknan berhasil mengguncang dunia. Siapa sangka, lagu yang dibuat di Ngawi, Jawa Timur itu menjadi trending topic dunia di Youtube.

Pantauan SUARA INDONESIA saat berita ini diturunkan, lagu Kalih Welasku menempati urutan kedua trending topic dunia di Youtube dengan jumlah penonton 19 juta orang dalam kurun waktu 2 minggu.

Atas capaian itu, Denny Caknan menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemarnya saat menggelar konser di Alun-alun Merdeka Ngawi yang diselenggarakan oleh Alumni Espero pada Minggu malam (15/1/2023).

"Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang sudah melihat video Kalih Welasku, hingga saat ini masih menjadi trending topik dunia," kata Denny Caknan diatas panggung dihadapan ribuan penggemarnya.

"Ini pencapaian yang sungguh sangat luar biasa, mudah-mudah terus memberikan motivasi kepada kami. Sekali lagi terima kasih untuk masyarakat Ngawi dan semuanya," ujar Denny Caknan menambahkan.

Dalam konser bertajuk Kebangsaan yang digelar di Alun-alun Merdeka Ngawi, ribuan penonton tumplek blek memadati lapangan terbesar di Jawa Timur itu. Nampak hadir juga Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kapolres Ngawi dam Dandim 0805 Ngawi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV