SUARA INDONESIA

5 Kelebihan GB WhatsApp Mod APK

Yuni Amalia - 08 November 2022 | 11:11 - Dibaca 3.18k kali
Hiburan 5 Kelebihan GB WhatsApp Mod APK
Gambar Ilustrasi (Foto: Istimewa)


Belakangan ini muncul sejumlah aplikasi dalam versi modifikasi, satu diantara adalah GB WhatsApp yang hadir dengan sejumlah kelebihan. Dengan begitu tentunya akan cukup berbeda dengan WhatsApp versi yang masih original. Walaupun sudah dilengkapi dengan berbagai kelebihan, tetap saja ada kekurangannya.

Contohnya seperti aplikasi ini yang tidak terdaftar di play store, sehingga jika ingin mengunduhnya harus mencari situs tertentu. Selain itu mungkin juga lantaran beberapa fitur yang dimiliki ada yang mengganggu sebagian pengguna. Penasaran dengan daftar kelebihan GB WhatsApp? Simak ulasan berikut:

1. Bisa Mengirim Pesan Otomatis

Daftar pertama untuk kelebihan yang dimiliki oleh GB WhatsApp yaitu mampu melakukan pengiriman pesan dengan cara otomatis. Hal ini karena aplikasi WhatsApp dalam versi modifikasi ini dilengkapi dengan fitur yang mampu menunjang kegiatan tersebut.

Ternyata hal semacam ini banyak dicari oleh para pengguna WhatsApp. Terlebih bagi pengguna yang memakai WhatsApp untuk promosi produk ataupun jasa yang dimiliki. Mengingat jika harus melakukan pengiriman pesan tertentu ke sejumlah customer satu per satu, tentunya lebih lama.

Untuk itulah sejumlah pelaku usaha menggunakan WhatsApp versi modifikasi ini untuk mempermudah. Pekerjaan menjadi lebih ringan dan pesan sampai pada customer dalam waktu yang lebih cepat. Jika sudah paham jangan lupa pengguna kunjungi ayovaksindinkeskdi.id.

2. Bisa Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh WhatsApp ini yaitu mampu membaca pesan, padahal pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirim. Oleh sebab itulah aplikasi ini cocok dipakai oleh pengguna yang suka merasa penasaran dengan pesan yang dikirim kepadanya, namun sudah dihapus.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa membaca pesan yang terhapus tadi dengan cukup mudah. Hingga rasa penasaran yang dimiliki pun bisa berkurang atau bahkan bisa menghilang tentang pesan tadi. Bahkan bagi pengguna juga bisa menghapus pesan walaupun sudah terkirim.

3. Menyediakan Banyak Pilihan Tema

Daya tarik lain yang patut dipertimbangkan ketika memilih aplikasi WhatsApp yaitu pilihan temanya yang disediakan. Satu diantara aplikasi WhatsApp yang menyediakan pilihan tema beragam adalah GB WhatsApp. Bahkan jumlahnya tidak hanya puluhan saja, akan tetapi mencapai ratusan.

Tema tersebut dapat pengguna pakai secara langsung tanpa harus memenuhi sejumlah persyaratan tertentu. Dimana pilihan tema tersebut akan mengalami penambahan seiring dengan update version yang dilakukan.

4. Bisa Menggunakan 2 Akun Dalam Satu Perangkat

Jika aplikasi WhatsApp dalam versi original hanya mampu dipakai untuk satu akun saja di satu perang. Hal ini berbeda dengan GB WhatsApp yang dapat dipakai untuk dua akun sekaligus dalam satu perangkat.

Hal ini dikarenakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi telah dilengkapi dengan fitur khusus. Yang nantinya mampu dijalankan baik ketika menggunakan perangkat android maupun perangkat iOS. Tentunya ini cukup menguntungkan bagi pengguna yang ingin menggunakan akun ganda dalam satu perangkat secara bersamaan.

5. Bebas Iklan

Satu diantara kekurangan aplikasi yang tersedia dalam bentuk bentuk gratis biasanya akan menayangkan iklan tertentu. Namun tidak sedikit pengguna yang merasa terganggu akan tayangan iklan tersebut. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan jika menggunakan GB WhatsApp.

Sebab GB WhatsApp mempunyai kelebihan yaitu bebas iklan ads. Sehingga pengguna tidak akan menjumpai tampilan iklan ads ketika memakainya. Mengingat iklan akan diblokir dengan cara otomatis dalam aplikasi ini.

Demikian beberapa ulasan mengenai kelebihan GB WhatsApp yang perlu dipahami. Ulasan semacam ini penting bagi pengguna yang sering menggunakan aplikasi chatting satu ini. Pasalnya WhatsApp yang hadir dalam versi modifikasi menawarkan sejumlah kelebihan, beberapa diantaranya seperti diatas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV