SUARA INDONESIA

Cassa Chips Tambah Varian Keripik Singkong, Perkenalkan Rasa Baru Truffle

Aris Danu - 03 November 2023 | 05:11 - Dibaca 2.19k kali
Hiburan Cassa Chips Tambah Varian Keripik Singkong, Perkenalkan Rasa Baru Truffle
Gambar Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JEMBER, Suaraindonesia.co.id - Nama snack atau camilan Cassa Chips sepertinya sudah tak asing lagi di jagad keripik singkong Indonesia. Kini Cassa Chips hadir dengan kejutan istimewa meluncurkan rasa terbarunya, Cassa Chips Truffle.

Hadirnya varian terbaru ini, Cassa Chips semakin memperkaya jajaran rasanya yang telah dikenal luas, yang meliputi Barbeque, Spicy Chicken, dan Spicy Mala.

Tak hanya itu, Cassa Chips turut memanjakan para pecinta camilan dengan inovasi kemasan, menghadirkan zip yang dapat direseal, sehingga kelezatan keripik singkong tetap terjaga, bahkan setelah kemasannya dibuka.

Cassa Chips telah memperoleh popularitas yang pesat berkat komitmennya dalam mengubah pengalaman ngemil. Rangkaian keripik singkong mereka telah memukau indera pengecap dengan rasa-rasa yang benar-benar unik dan mendebarkan. Dengan hadirnya Cassa Chips Truffle, merek ini semakin mengukuhkan diri sebagai penyedia pengalaman ngemil yang mewah namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Simon Kesuma, Penanggung Jawab PT Jaman Sehat Sempurna yang membawahi Cassa Chips, berbagi kesan pribadinya mengenai Cassa Chips.

"Pengalaman pribadi saya makan keripik singkong biasanya membuat lidah saya luka/lecet. Tapi beda dengan Cassa, Cassa teksturnya lebih lembut, tidak membuat lidah perih jika dimakan dalam jumlah yang banyak, dan bumbunya lebih menyerap," kata Simon dalam keterangan resminya, Kamis (2/11/2023). 

Lebih lanjut kata Simon, Cassa Chips selalu berupaya menciptakan pengalaman ngemil yang tidak hanya menggoda lidah, tetapi juga memperhatikan kenyamanan konsumennya.

“Dengan diperkenalkannya rasa Truffle, Cassa Chips memastikan bahwa setiap gigitan adalah perpaduan rasa yang harmonis yang membuat Anda selalu ingin lebih,” kata dia.

Penambahan baru ini ke dalam rangkaian rasa Cassa Chips diharapkan akan menjadi favorit di kalangan pecinta makanan dan penggemar camilan. Paduan aroma truffle yang kaya dengan keripik singkong yang renyah adalah kombinasi yang menjanjikan sebagai camilan yang memanjakan selera.

Varian baru Cassa Chips ini sudah tersedia di sejumlah toko ritel, supermarket, dan toko online terpilih, memudahkan para pecinta camilan untuk mencicipi camilan lezat ini. Dengan resleting yang bisa di-reseal pada kemasan, Anda bisa menikmati kerenyahan dan keunikan rasa keripik singkong ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV