SUARA INDONESIA

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

Ari Findra - 05 January 2022 | 18:01
Kesehatan Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

PONOROGO - Polres Ponorogo mulai menggelar vaksinasi untuk anak usia 6 -11 tahun dalam rangka memaksimalkan percepatan Herd Immunity.

Sebanyak 50 anak mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Polres Ponorogo dan dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Bright Kiddie Ponorogo, Rabu ( 05/1/2022 ).

Kapolres Ponorogo didamping Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Ponorogo dan Perwira Staff saat meninjau lokasi vaksinasi merdeka anak.

AKBP Catur C. Wibowo, Kapolres Ponorogo mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity bagi anak-anak. "Hari ini kita melaksanakan vaksin Covid-19 Dosis I untuk anak-anak usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin sinovac," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo menjelaskan Anak-anak yang mengikuti vaksin adalah anak yang tidak mengikuti program BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah). Dengan terselenggaranya vaksin imunitas anak-anak, semakin meningkat pula dan semakin tangguh jika di hadapkan dengan pandemi Covid-19,”terangnya.

“Semoga dengan sudah di vaksin ini anak-anak di Ponorogo khususnya umur 6 -11 tahun yang belum mendapatkan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Ponorogo,”ujar Kapolres Ponorogo AKBP. Catur C. Wibowo.

Sementara itu, Miss Wahyu Kepala Sekolah Bright Kiddie Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo atas terselenggaranya Vaksinasi anak ini. "Kami berharap kedepan vaksinasi kepada anak akan terus berlanjut agar herd imunity dan proses belajar mengajar bisa maximal di masa pandemi seperti sekarang,”pungkasnya. (Ari Findra)

Pewarta : Ari Findra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV