SUARA INDONESIA

Ketua Ansor Kota Probolinggo Tegaskan Kader Berkhidmat Totalitas Tanpa Batas

Lutfi Hidayat - 27 April 2022 | 03:04
Komunitas Ketua Ansor Kota Probolinggo Tegaskan Kader Berkhidmat Totalitas Tanpa Batas

PROBOLINGGO - Tasyakuran hari lahir (Harlah) ke-88 Gerakan Pemuda Ansor digelar PC GP Ansor Kota Probolinggo, Senin (25/04/2022).

"Berkhidmat Tanpa Batas" menjadi tema Harlah kali ini, sebagai semangat ke-Indonesiaan yang selalu didengungkan GP Ansor dalam menjalankan kiprahnya mengabdi dan menjaga agama dan Bangsa Indonesia.

Ketua Cabang GP Ansor Kota Probolinggo, Abdul Mujib mengajak seluruh kader Ansor berkhidmat secara totalitas dengan tulus dan ikhlas.

"Berkhidmat di GP Ansor jangan setengah-setengah. Dibutuhkan ketulusan dan keikhlasan dalam bergerak mengemban amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab," papar Mujib dalam sambutannya.

Ia mengajak kader Ansor terus merawat kebhinekaan dan persatuan bangsa.

Ansor dan Banser, sambungnya memiliki tujuan menjaga Indonesia dari upaya pemecahbelah bangsa yang mengancam keutuhan NKRI, maupun memecah kerukunan antat umat beragama.

"Jadi pemuda Ansor harus sigap, selalu siap menerima perintah (organisasi-red). Tugas kita selain menjaga kiai, juga merawat kebhinekaan dan persatuan Indonesia. Maka dari itu kader Ansor harus selalu siap jika dibutuhkan," tegasnya.

Tasyakuran dan doa bersama Harlah ke-88 GP Ansor tersebut, juga sebagai media konsolidasi seluruh Pimpinan Anak Cabang dan Ranting dalam penguatan organisasi.

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya