SUARA INDONESIA

Dicekoki Miras, Gadis di Banyuwangi Digilir Enam Pemuda Termasuk Pacarnya

Muhammad Nurul Yaqin - 05 February 2021 | 17:02 - Dibaca 2.42k kali
Kriminal Dicekoki Miras, Gadis di Banyuwangi Digilir Enam Pemuda Termasuk Pacarnya
Para pelaku pencabulan diamankan di Polresta Banyuwangi.

BANYUWANGI- Seorang gadis sebut saja Mawar (14) warga Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, menjadi korban pelampiasan nafsu enam orang pemuda asal Glenmore, termasuk pacarnya sendiri di dalamnya, AN (22).

Gerombolan pelaku pencabulan tersebut kemudian ditangkap setelah orang tua korban melaporkan kepada kepolisian setempat. Polisi pun mengamankan AN (22), FS (16), MAS (15), RE (21), SP (22), dan VD (20).

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, peristiwa terjadi pada 3 Februari 2021 lalu ketika pacar korban AN bersama temannya FS sedang menjemput Melati untuk jalan-jalan dan nongkrong di salah satu wisata waduk di wilayah Kecamatan Glenmore. 

Maksud pertemuan itu, lanjut Arman, AN mengajak pesta minuman keras (miras), dan sudah disiapkan oleh mereka.

"Sampai di TKP, korban lalu dimabukan hingga teler sama AN (pacarnya), lalu disetubuhi. Kemudian secara bergantian disetubuhi pula dengan FS dan MAS," kata Arman, saat konferensi pers di Mapolresta setempat, Jumat (5/2/2021).

Arman menyebut, hingga korban tak sadarkan diri, sekitar pukul 16.00 WIB, ternyata pesta miras pun berlanjut, namun berganti tempat, yakni dirumah MB di Glenmore. 

Disana mereka juga mengundang teman lainnya untuk berpesta miras. Di tempat inj Melati semakin teler. Bahkan, pacarnya juga menyetubuhi lagi, dan kemudian digilir bersama RE, SP, dan VD.

"Korban sempat diberi miras lagi oleh pacarnya. Jadi ada dua TKP yakni di Waduk dan di rumah MB," ujarnya Arman.

Saat dimintai keterangan oleh kepolisian, para pelaku mengakui perbuatanya. Mereka pun kini harus mendekap di tahanan Polresta Banyuwangi untuk mempertanggungjawabkan perilaku bejatnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV