SUARA INDONESIA

Hari ke-3 Ops Zebra Candi 2023, Polda Jateng Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Taat Pajak

Andi Saputra - 06 September 2023 | 15:09 - Dibaca 657 kali
News Hari ke-3 Ops Zebra Candi 2023, Polda Jateng Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Taat Pajak
Polda Jateng saat sosialisasi tertib berlalulintas dan taat pajak kepada masyarakat. (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id)

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id – Hari ketiga pelaksanaan Ops zebra candi 2023, Polda Jawa Tengah menggelar sosialisasi tertib Berlalulintas dan Taat Pajak di seputar jalan Sriwijaya Semarang, Rabu (6/9/2023).

Kasatgas Preemtif Ops Zebra Candi 2023 Polda Jateng, AKBP Mariska Fendi Susanto mengatakan, ops zebra candi ini difokuskan kepada edukasi agar masyarakat tertib berlalu lintas dengan membagikan leaflet dan brosur.

Menurutnya, Kepada masyarakat yang patuh dan taat peraturan lalulintas dengan membagikan souvenir dan godie bag yang tujuannya untuk memotivasi masyarakat untuk terus tertib ber lalu lintas

“Selain sosialisasi tertib berlalulintas pengendara yang kedapatan telat bayar pajak disediakan samsat keliling di lokasi kegiatan untuk mempermudah masyarakat bayar pajak kendaraan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengemudi ojek online Ngadimin warga Candisari mengaku terbantu karena dapat membayar pajak kendaraan dilokasi. 

“tadi ada keterlambatan pembayaran STNK memang rencananya mau membayar namun belum sempat, Pas ada sosialisasi tadi langsung diarahkan sama petugas dan alhamdulillah ada program bebas denda pajak,” tuturnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV