SUARA INDONESIA

Geger, Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Bibir Pantai Gareng Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 24 September 2023 | 13:09 - Dibaca 1.09k kali
News Geger, Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Bibir Pantai Gareng Banyuwangi
Jenazah korban dievakuasi dari lokasi kejadian, Minggu (24/09/2023). (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI, Suaraindonesia.co.id - Warga di pesisir Pantai Gareng, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, dibuat heboh. Sesosok jenazah perempuan ditemukan terdampar di bibir pantai wilayah setempat.

Peristiwa penemuan mayat perempuan yang sudah berusia lanjut itu terjadi pada Minggu (24/09/2023) pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi.

Warga yang melihat kejadian tersebut pun melapor ke Polsek Banyuwangi. Selanjutnya anggota kepolisian bersama tim medis bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi dibantu oleh warga setempat.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Blambangan, menggunakan ambulan untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin.

Setelah ditelusuri, jelas Kusmin, korban diketahui bernama Resyeni, berusia 80 tahun, asal Kelurahan Lateng, Kecamatan Banyuwangi.

Korban sebelumnya meninggal rumah pada Jumat (24/09/2023) dan dilaporkan hilang pada Sabtu (23/09/2023) sore oleh pihak keluarga dikarenakan tak kunjung pulang.

Tak disangka-sangka, korban yang dilaporkan hilang itu ternyata ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kawasan Pantai Gareng, Sobo.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, lanjut Kusmin, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi dan telah menerima kepergian korban," tegasnya.

Kendati demikian, polisi tetap melanjutkan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban bersama Satpolairud Polresta Banyuwangi dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyuwangi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV