SUARA INDONESIA

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Bersama PKB di Jogoroto Jombang

Gono Dwi Santoso - 01 October 2023 | 16:10 - Dibaca 1.29k kali
News Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Bersama PKB di Jogoroto Jombang
Suasana pengundian hadiah jalan sehat Bacapres dan Bacawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar di lapangan Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Minggu (1/10/2023). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suaraindonesia.co.id)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kenalkan pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang kemudian disingkat menjadi AMIN dengan menggelar jalan sehat di lapangan Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (1/10/2023).

Dari pantauan tim Suara Indonesia, tampak ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kesehatan melalui olahraga, jalan sehat ini juga memberikan undian dengan beragam hadiah menarik, seperti kipas angin, kulkas hingga paket umroh. 

Sejumlah politisi PKB Jombang tampak hadir, diantaranya adalah Hadi Atmaji, Anas Burhani, Miftahul Huda, Mas'ud Zuremi, Subaidi Muchtar, Muhammad Muhaimin, Binti Ro'ul Fatin, Muhammad Fauzan, serta sejumlah jajaran caleg partai lainnya.

Ketua DPC PKB Jombang, Hadi Atmaji mengatakan, acara tersebut juga sekaligus memperingati hari kesaktian pancasila yang jatuh pada hari ini, 1 Oktober 2023.

"Kehadiran warga disini juga menandakan kepedulian atas kondisi kesehatan masing-masing," ujarnya saat sambutan.

Hadi menjelaskan, semua hadiah yang disediakan sebagai bentuk terima kasih partai kepada masyarakat peserta jalan sehat.

"Hadiah ini, untuk semua peserta, bahkan pemilik nomor undian yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama yaitu paket ibadah umroh dan tidak dapat ditukar dengan uang, pemenang harus berangkat," jelasnya.

Sementara itu, Liska yang merupakan salah satu peserta asal Kecamatan Megaluh mengatakan bahwa ia ikut acara ini bersama AMIN karena tertarik dengan hadiah undian yang disediakan yaitu paket ibadah umroh.

"Walau panas-panasan tidak apa-apa, semoga beruntung dapat undian hadiah utama dan dengan kegiatan ini masyarakat juga bisa mengenal pasangan AMIN lebih dekat melalui berbagai kegiatan positif," pungkasnya.

Di akhir acara, salah satu peserta yang beruntung mendapat hadiah paket promo umroh adalah peserta nomor undian 032023 atas nama Umar Faruk asal Tambakberas gang 1 Desa Tambakrejo, Jombang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV