SUARA INDONESIA

Ribuan Jemaah Padati Polres Blora Bersholawat dan Doa Bersama Menuju Pemilu Damai

Gunawan - 15 November 2023 | 22:11 - Dibaca 1.03k kali
News Ribuan Jemaah Padati Polres Blora Bersholawat dan Doa Bersama Menuju Pemilu Damai
Ribuan jamaah saat memadati Polres Blora Bersholawat, Selasa (14/11/2023). (Foto : Gunawan/Suara Indonesia).

BLORA, SUARA INDONESIA - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan "Polres Blora Bersholawat dan Doa Bersama Menuju Pemilu Damai 2024".

Mengundang Habib Syarif Bagir Al Chered dari Kabupaten Grobogan dan Gus Alwi, acara tersebut digelar sebagai salah satu cara mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, serta sebagai wujud cooling system jelang Pemilu 2024.

"Doa dipimpin oleh seluruh anggota FKUB. Jadi tidak hanya doa dalam agama Islam, tapi lintas agama," ungkapnya, Selasa (14/11/2023) malam, di Mapolres Blora.

Ribuan jemaah dari berbagai desa dan kota hadir dalam kegiatan tersebut. "Polres Blora malam tadi diserbu oleh mafia selawat," imbuhnya.

Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi acara tersebut. Dia menilai, agenda itu bermanfaat. “Dan kami dari pemkab siap mendukung Polres Blora untuk menjaga kondusivitas wilayah pada saat tahapan Pemilu 2024," ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV