SUARA INDONESIA

Upaya Wujudkan Birokrasi Bersih, Imigrasi Cilacap Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Satria Galih Saputra - 12 January 2024 | 21:01 - Dibaca 765 kali
News Upaya Wujudkan Birokrasi Bersih, Imigrasi Cilacap Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas
Jajaran Kantor Imigrasi Cilacap saat melakukan penandatanganan pakta integritas di Aula Wijaya Kusuma. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Dalam rangka upaya mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas dari korupsi, jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap berkomitmen bersama dengan melakukan penandatanganan pakta integritas. 

Penandatanganan dilakukan usai apel pagi di Aula Wijaya Kusuma, dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman pada Jumat (12/1/2024). 

Diawali dari pejabat struktural dan pegawai, kemudian ditutup oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap.

"Pencanangan ini untuk mencapai tujuan dari Kementrian Hukum dan HAM Tahun 2024 yaitu memberikan pelayanan prima secara cepat, tepat serta profesional sehingga terwujudnya Good Governance dan Clean Governance," ujar Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman. 

Melalui pencanangan tersebut diharapkan akan terus memperkuat koordinasi dan melakukan konsultasi dengan instansi terkait lainnya yang menjadi mitra kerja agar dapat mempertahankan predikat WBK dan meraih predikat WBBM. 

"Saya berharap seluruh pegawai semangat dalam mewujudkan zona integritas untuk mencapai WBBM," pinta Taufik. 

Sementara esensi dari pembangunan zona integritas sendiri, kata Taufik adalah bagaimana membangun integritas di lingkungan kerja melalui berbagai perubahan serta perbaikan yang terencana, masif, komprehensif, dan sistematis. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV