SUARA INDONESIA

Setelah Pemilu 2024 Usai, Santri di Jombang Doakan Indonesia Damai

Gono Dwi Santoso - 08 March 2024 | 12:03 - Dibaca 578 kali
News Setelah Pemilu 2024 Usai, Santri di Jombang Doakan Indonesia Damai
Suasana doa bersama untuk Indonesia damai di PBI Giri Majdi Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, Jumat (08/03/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Pondok Pesantren Bertaraf Internasional (PBI) Giri Majdi di Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, menggelar halaqoh internasional dan doa bersama, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri narasumber dari Yaman, Mr. Ali MS Al-Hamzi. Pondok pesantren ini cabang keempat dari pondok pesantren di Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Direktur Bidang Pendidikan Formal sekaligus Wakil Pengasuh PBI Giri Majdi Elisa Nurul Laili mengatakan, kegiatan ini adalah doa bersama untuk Indonesia agar tetap menjadi negara yang damai setelah penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan setelah pemilu dan mau menjelang Ramadan ini, Indonesia tetap menjadi negara yang damai, siapa pun yang menjadi presiden,” paparnya.

Selain doa bersama, Nurul mengungkapkan, halaqah tersebut juga bermanfaat untuk menambah pengetahuan santri. “Materinya tidak terlalu berat, karena santrinya ada yang dari tsanawiyah ada yang dari aliyah. Jadi materi yang umum,” ujarnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV