SUARA INDONESIA

Mutasi di Lingkungan Polres Cilacap: Kabag SDM, Kasat Polairud dan Dua Kapolsek Diganti

Satria Galih Saputra - 16 April 2024 | 20:04 - Dibaca 664 kali
News Mutasi di Lingkungan Polres Cilacap: Kabag SDM, Kasat Polairud dan Dua Kapolsek Diganti
Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat memimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Polairud dan dua Kapolsek di Lapangan Apel Polresta Cilacap. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Cilacap diantaranya Kabag SDM, Kasat Polairud, Kapolsek Cilacap Selatan dan Kapolsek Kawunganten resmi berganti.

Pergantian sejumlah PJU tersebut dilakukan melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Apel Polresta Cilacap ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Adapun pejabat yang berganti yakni AKBP Hartati semula menjabat Kabag SDM kini digantikan Kompol Huda Syafi'i. Kemudian Kasat Polairud baru dijabat oleh AKP Moro Priyadi.

Sementara untuk Kapolsek Cilacap Selatan baru kini dijabat oleh AKP Setiyo Nugroho menggantikan AKP Moro Priyadi, dan Kapolsek Kawunganten baru dijabat oleh AKP Khoerun.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono berpesan kepada para pejabat terlantik untuk segera beradaptasi dengan wilayah.

"Kenali karakteristik masyarakat di wilayah masing-masing serta situasi yang ada. Dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab," katanya.

Selain itu, Kapolresta juga meminta para pejabat terlantik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud kehadiran negara.

"Jalin sinergitas dengan stakeholder yang ada demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polresta Cilacap," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV