SUARA INDONESIA

Polres Situbondo Raih Penghargaan Satker dari KPPN Bondowoso

Syamsuri - 19 September 2024 | 12:09 - Dibaca 1.33k kali
News Polres Situbondo Raih Penghargaan Satker dari KPPN Bondowoso
Kepala KPPN Bondowoso A. Budi Dayantoro saat memberikan penghargaan kepada Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Darmawan. (Foto: Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso memberikan penghargaan kepada Polres Situbondo atas capaian kinerja kategori satker dengan nilai Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) predikat sempurna pada semester I 2024.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala KPPN Bondowoso A. Budi Dayantoro kepada Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Darmawan, di Aula Kantor KPPN Bondowoso, Rabu (18/09/2024) kemarin.

Rezi Dharmawan menyampaikan terima kasih dan syukur atas apresiasi yang diberikan oleh KPPN Bondowoso.

"Pemberian penghargaan ini tentu mencerminkan kinerja efektif dan efisien dalam pengelolaan anggaran negara. Sehingga hasil kerja keras seluruh personel Polres Situbondo, terutama kasi keuangan dalam mengelola anggaran secara transparan, tepat sasaran dan sesuai dengan aturan yang berlaku, ini dibuktikan secara nyata," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran demi mendukung tugas-tugas Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Situbondo.

Rezi Dharmawan menekankan, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Polres Situbondo untuk mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan anggaran di masa yang akan datang.

"Tentu kinerja yang baik ini tidak akan berhenti di sini, tapi kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran agar kinerja Polres Situbondo tetap optimal dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV