SUARA INDONESIA

Anggota DPR Aceh Terpilih Menangis dan Sujud di Hadapan Ibunda Tercinta, Masyarakat Ikut Terharu

Muhammad Irwan - 06 October 2024 | 21:10 - Dibaca 152 kali
News Anggota DPR Aceh Terpilih Menangis dan Sujud di Hadapan Ibunda Tercinta, Masyarakat Ikut Terharu
Bang Zeck bersama anak dan istri detik di Peusijuk, terlihat bang Zeck memeluk Ibunda tercinta dengan erat (Foto Istimewa)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG - Kisah seorang anak, Muhammad Zakiruddin adalah anggota DPR Aceh terpilih periode 2024-2029. Bang Zeck, sapaan Zakiruddin, mengeluarkan air mata saat bertemu dengan sang ibunda.

Saat itu, Bang Zeck bersama keluarga istri dan anak disambut meriah dengan warga Desa Teluk Kemiri Dusun Paya Petan, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kehadiran Bang Zeck disambut dengan pantun melayu dan tepung tawar. Saat sampai di tempat yang disediakan, Bang Zeck langsung sujud di hadapan sang ibunda yang sudah menunggunya.

Tangisan itu tidak terbendung oleh Bang Zeck dan sang ibunda, para tamu undangan juga ikut terharu hingga menangis melihat sosok Bang Zeck yang dikenal rendah hati dengan masyarakat Aceh Tamiang.

Terlihat di acara syukuran pelantikan itu, ribuan masyarakat dari Aceh Tamiang menghadiri acara syukuran Bang Zeck dan keluarga.

Terpantau oleh awak media, turut hadir partai PA, Calon Bupati Aceh Tamiang, mantan ketua DPRK Aceh Tamiang, seluruh Kepala Desa Sungai Iyu, Mantan Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati dan Mursil. Beserta kerabat Bang Zeck dari Aceh dan Sumatera Utara.

“Bang Zeck sangat sederhana. Dengan masyarakat baik yang kenal maupun yang tidak, dia tetap menyapa dan berbaur,” kata salah satu tamu undangan.

Di tempat yang sama, Ayong Mecca, warga lainnya, berharap kepada Bang Zeck, terciptanya lapangan kerja. “Kami masyarakat berharap bang Zeck agar bisa menciptakan lapangan kerja, dan bisa memberikan kesehatan untuk masyarakat,” harap Mecca. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Irwan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV