SUARA INDONESIA

Laga Persahabatan, BRI Kanwil Pekanbaru Ungguli PWI Kampar

Andika Wiranata - 13 June 2021 | 14:06 - Dibaca 1.59k kali
Olahraga Laga Persahabatan, BRI Kanwil Pekanbaru Ungguli PWI Kampar
Pertandingan atau laga persahabatan antara PWI dan BRI tersebut digelar Minggu (13/7/2021) pagi, di Stadion Bangkinang, Jalan Olahraga, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota. (PWI Kampar kostum biru muda, dan BRI Kanwil Pekanbaru kostum biru tua).

KAMPAR- Tim sepak bola Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor wilayah (Kanwil) Kota Pekanbaru mengungguli kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar. 

Pertandingan atau laga persahabatan antara PWI dan BRI tersebut digelar Minggu (13/7/2021) pagi, di Stadion Bangkinang, Jalan Olahraga, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota. 

Jagoan BRI berhasil mencetak skor 2-0 di babak pertama, dikarenakan pertahanan mereka sangat kuat, sehingga regu PWI harus jeli mencari kelemahannya. 

Namun di babak kedua pesepakbola PWI M. Rio Aldo merubah skor menjadi 2-2 dengan memberikan serangan berturut. 

Tak mau ketinggalan, di menit-menit terakhir babak kedua club BRI tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. 

Kendati demikian, Regional operations head Kanwil BRI Kota Pekanbaru sebagai pembina olahraga, Edi Setiawan mengungkapkan, pihaknya akan selalu berkolaborasi dengan berbagai elemen, demikian juga PWI Kampar. 

"Di laga persahabatan ini, kami menginginkan agar terciptanya silahturahmi antara PWI Kampar dengan BRI, baik cabang Bangkinang, maupun Kanwil Pekanbaru, dan segala bentuk kegiatan kita bisa terekspos secara baik," sebutnya kepada Suaraindonesia.co.id. 

Di sisi lain, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani berterimakasih kepada BRI yang telah mensediakan segala kebutuhan untuk olahraga yang telah berlangsung. 

“Kedepan, direncanakan sepak bola diadakan berkala. Semoga kemitraan dan silahturahmi antara PWI Kampar dan BRI selalu terjaga dengan baik,” pungkas Akhir. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andika Wiranata
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV