SUARA INDONESIA

Nasib Barcelona Diujung Tanduk!! El Barca Harus Menang Agar Tetap Melaju di Champions League 2021/2022

Ambang Hari - 01 November 2021 | 20:11
Olahraga Nasib Barcelona Diujung Tanduk!! El Barca Harus Menang Agar Tetap Melaju di Champions League 2021/2022

SUARA INDONESIA - FC Barcelona wajib mengalahkan Dynamo Kyiv agar tak kehilangan poin lagi pada Liga Champions 2021-2022.

Klub Sepak Bola dengan julukan  La Blaugrana itu akan bertandang menuju Ukraina untuk melawan Dynamo Kyiv pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2021-2022.

Laga itu dijadwalkan berlangsung di Stadion NSC Olympiyskiy, Ukraina, Rabu, (03/11) pukul 02.00 WIB dini hari mendatang.

Pertandingan ini sangat penting bagi klub asal Catalunya tersebut. Mereka harus bisa meraih kemenangan demi bisa memperpanjang nafas mereka di Liga Champions Eropa.

Hingga saat ini, FC Barcelona masih tertahan di posisi 3 klasemen sementara Liga Champions 21/22 grup E dengan meraih 3 poin usai mereka menang melawan Dynamo Kyiv di Camp Nou pekan kemarin.

Sebelumnya, El Barca mengalami kekalahan beruntun saat melawan Bayern Munchen dan Benfica di pekan pertama dan kedua Liga Champions.

Disisi lain, Bayern Munchen dan Benfica yang juga berada satu grup bersama FC Barcelona dan Dynamo Kyiv juga akan saling berhadapan Rabu mendatang.

Skenario jika FC Barcelona ingin lolos menuju fase 16 besar adalah mengalahkan Dynamo Kyiv pada Rabu besok dan bertaruh pada Bayern Munchen yang juga harus memenangkan pertandingan melawan Benfica. (Ambang)

Pewarta : Ambang Hari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV