SUARA INDONESIA

DPRD Surabaya Lepas Keberangkatan Wartawan

Lukman Hadi - 11 November 2021 | 18:11
Olahraga DPRD Surabaya Lepas Keberangkatan Wartawan

SURABAYA - Tiga anggota dewan melepas keberangkatan Pokja Jurnalis Dewan Kota Surabaya (Judes) yang terpilih masuk Tim Futsal SIWO PWI Jatim bertanding di Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Yogyakarta, mulai 11-14 November 2021.

Tiga anggota dewan tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti, Sekretaris Komisi A, Budi Leksono dan Ketua Fraksi Golkar, Arif Fathoni.

"Selamat bertanding di Pra Porwanas 2021 Yogyakarta, semoga ini menambah keakraban dengan semua tim peserta yang datang dari provinsi se-Indonesia," kata Reni Astuti, Kamis (11/11/2021).

Namun ia tetap berpesan kepada wartawan Judes yang ikut bertanding untuk tetap menjaga protokol kesehatan. "Jaga kesehatan dan selalu bahagia. Semoga makin produktif dalam berkarya," pesannya.

Sementara Budi Leksono berharap kepada wartawan pokja yang terpilih di Tim Futsal SIWO PWI Jatim bahwa paling penting ialah menjaga kesolidan. 

"Yang penting jaga kebersamaan dan kekompakan. Kalah menang dalam olahraga itu biasa dan jangan saling menyalahkan. Tunjukkan kita tetap solid dan harmonis sehingga ke depan bermanfaat," ungkapnya.

Pada akhir kata, Arif Fathoni memberikan suntikan motivasi terhadap rekan-rekan Judes yang membela tim futsal SIWO PWI Jatim di Pra Porwanas bisa menunjukkan prestasi terbaik. "Semoga dalam Pra Porwanas bisa meraih prestasi terbaik," singkatnya.

Diketahui, ada 8 rekan-rekan Judes yang membela Tim Futsal SIWO PWI Jatim tergabung di masing-masing kelompok usia 40 dan 25 ke atas.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV