SUARA INDONESIA

Kick Off Saat Panas Terik, Pemain dan Pelatih Tim Kabupaten Jember Keluhkan Jadwal Pertandingan

Ambang Hari Laksono - 27 June 2022 | 17:06 - Dibaca 2.15k kali
Olahraga Kick Off Saat Panas Terik, Pemain dan Pelatih Tim Kabupaten Jember Keluhkan Jadwal Pertandingan
Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Jember bermain pukul 11.30 WIB atau tepat pada tengah hari yang panas saat laga delapan besar Porprov Jatim 2022 melawan Kota Pasuruan. (Foto : Ambang/SuaraIndonesia)

JEMBER — Meski berhasil mengalahkan Kota Pasuruan dengan skor tipis 1-0, Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Jember yang bertanding dalam perhelatan Porprov Jatim 2022 di Stadion Notohadinegoro mengeluhkan terkait jadwal pertandingan yang dilangsungkan pada siang hari.

Diketahui, Pertandingan delapan besar antara Kabupaten Jember kontra Kota Pasuruan yang dihelat di Stadion Notohadinegoro, Senin (27/06/2022) itu dimulai pada pukul 11.30 WIB saat matahari sedang berada tepat diatas kepala.

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang biasanya dimulai antara pukul 13.00 - 15.00 WIB, Tim Kabupaten Jember dan Kota Pasuruan harus bermain dibawah terik matahari yang menyebabkan kedua kesebelasan terlihat kelelahan saat pertandingan.

Pelatih tim Jember, Rofiq mengungkapkan jika bermain pada tengah hari itu membuat para pemainnya kepanasan dan kelelahan.

“Pertandingan siang hari ini tentu berpengaruh bagi kami, anak-anak terlihat kepanasan dan kelelahan,” ujarnya saat Konferensi Pers.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten kesebelasan tim Jember, Richard yang menyampaikan jika dirinya baru merasakan bermain pada siang hari yang cukup terik.

“Yang jadi kendala pada pertandingan hari ini adalah bermain jam setengah dua belas siang, sangat panas sekali, kita belum pernah main jam segitu,” bebernya.

Namun demikian, Richard juga memuji penampilan tim lawan yang juga bermain cukup bagus.

“Pasuruan bermain cukup bagus, banyak pemain yang berasal dari liga 3, dan pastinya di babak 8 besar ini tidak ada tim yang jelek,” pungkasnya. [amb/si]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV