SUARA INDONESIA

Ronaldo Cabut Dari MU? Ini Komentar Bruno Fernandes

Ambang Hari Laksono - 01 July 2022 | 22:07 - Dibaca 2.29k kali
Olahraga Ronaldo Cabut Dari MU? Ini Komentar Bruno Fernandes
Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

SUARA INDONESIA - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes yakin jika kompatriotnya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, akan bertahan di Old Trafford pada musim panas ini.

Ronaldo bahkan mencetak 24 gol dan memberikan tiga assist dalam 38 penampilan untuk Man United sepanjang musim 2021/2022 kemarin. Namun, itu adalah musim yang mengecewakan bagi klub dikarenakan mereka finish di urutan keenam, poin terburuk di era Liga Premier dan lima tahun gagal memenangkan trofi.

Spekulasi tentang masa depan mantan pemain Real Madrid itu muncul seiring aktivitas transfer United yang melambat. Chelsea, Bayern Munich, Sporting Lisbon, AS Roma dan Inter Miami adalah beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan mega bintang asal Portugal itu.

Kontrak Ronaldo di United hanya tersisa satu tahun atau habis pada akhir musim depan, meski dengan opsi perpanjangan tambahan hingga musim 2023/2024.

"Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, jadi saya berharap untuk bertemu dengannya pada hari keempat untuk latihan pramusim, dan tidak ada yang lain", kata Fernandes kepada media dikutip dari Daily Mail.

“Saya tidak berpikir Manchester United membuka pintu keluar untuk kehilangan sumber daya top seperti Cristiano,” tambahnya.

Red Devils belum mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. Namun, setidaknya ada tiga nama yang diperkirakan akan masuk dalam skuat Erik ten Hag, yakni Frenkie de Jong dari Barca, Tyrell Malacia dari Feyenoord, dan Antony yang merupakan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam.

Masih berkutat dalam masa transfer musim panas, Setan Merah kemungkinan masih akan kehilangan pemain baru dalam tur pramusim mereka ke Thailand pada 8 Juli mendatang. [amb/si]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV