SUARA INDONESIA

Kemeriahan Honda DBL 2023-2024 East Nusa Tenggara Series

Redaksi - 29 January 2024 | 08:01 - Dibaca 2.20k kali
Olahraga Kemeriahan Honda DBL 2023-2024 East Nusa Tenggara Series
Suasana kemeriahan Honda DBL 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KUPANG - Gelaran kompetisi olahraga bergengsi Honda Development Basketball League (DBL) 2023 - 2024 East Nusa Tenggara Series berlangsung meraih dan penuh dengan kegiatan seru dan menarik. Digelar selama sepekan mulai dari 15 - 20 Januari 2024, di GOR Flobamora Kupang. 

Antusias anak-anak muda yang berasal 16 sekolah dari lima daerah di Kota Kupang, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Flores, dan Alor terlihat untuk mencapai prestasi di bidang olah raga basket bergengsi di Indonesia ini. 

Total 678 Pebasket muda berprestasi ikut berkompetisi serta hadirnya para supporter masing-masing tim turut memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan oleh PT. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Selain aktivitas kompetisi Honda DBL (DBL) 2023 - 2024 East Nusa Tenggara Series ini, para pelajar juga mendapatkan kesempatan mencoba langsung performa motor Honda BeAT, Honda Vario160 dan Honda CB150X ini pada area test ride.  

Berbagai aktivitas menarik yang diikuti oleh pengunjung gelaran Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2023-2024 seperti Honda Freethrow Race, Honda Supershoot, BeAT Most Fav Supporter, BeAT Photo Contest, #SatuHati untuk Almamater Video Contest yang merupakan adu kreativitas bentuk video yang dipublikasikan melalui akun media sosial masing-masing.

Akun media sosial ini diantaranya Genio Mic Check, Best Move by Gen_eksis, BeAT Quiz, BeAT The Record, Genio Who The Champions, Honda Riding goes to DBL dan beragam program penjualan menarik selama kegiatan berlangsung. 

“Dengan Semangat Satu Hati kami berharap dengan hadirnya kompetisi Honda DBL ini bisa menjadi wadah positif bagi pelajar, khususnya di NTT untuk mewujudkan mimpi di bidang olahraga basket," kata Suhari selaku Marketing Communication dan Development Divison Head MPM Honda Jatim. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV