SUARA INDONESIA

Bertandang ke PTM Putera Lembengan, PTM Griya Mangli Indah Tunjukkan Performa Terbaiknya

Imam Hairon - 27 May 2024 | 08:05 - Dibaca 1.01k kali
Olahraga Bertandang ke PTM Putera Lembengan, PTM Griya Mangli Indah Tunjukkan Performa Terbaiknya
PTM Nafas Tua Putera Lembengan saat berfoto bersama dengan PTM Griya Mangli Indah Jember usai laga persahabatan, Sabtu (25/05/2024).

SUARA INDONESIA, JEMBER - Persatuan Tenis Meja (PTM) Griya Mangli Indah Jember menunjukan permainan terbaiknya saat bertandang dalam laga persahabatan di PTM Nafas Tua Putera Lembengan, Sabtu (25/05/2024).

Tidak tanggung-tanggung, PTM Griya Mangli menurunkan 20 pemain terbaiknya ke gelanggang untuk mengimbangi pemain PTM Putera Lembengan.

Terlihat kedua tim bermain imbang. Salah satunya dari PTM Putera Lembengan bernama Seholla terlihat seru saat melawan Irfan. Keduanya terlihat bermain imbang saling berbagi serangan chop, spin, dive dan smash.


Teknik Shakehand Grip juga dipertunjukkan oleh kedua pemain ini. Meskipun pada akhirnya, Seholla harus mengakui keunggulan dari pemain PTM Griya Mangli Indah yang memiliki serangan mendadak itu.

Acara semakin meriah karena banyak penonton ikut menyaksikan pertujukan yang berlangsung sekira 5 jam yang dimulai dari jam 19.00 sampai 23.00 WIB.

"Ini laga persahabatan. Sebelumnya, kami sudah bertandang ke PTM Griya Mangli. Jadi, kami datang bersilaturahmi. Jadi pertandingan ini tidak berebut kalah dan menang," kata H.Rudi ketua PTM Nafas Tua Putera Lembengan.


Menurut H.Rudi, PTM yang dia asuh masih terbilang pendatang baru dalam dunia perpingpongan Kabupaten Jember.

"Kami beri nama nafas tua, karena kami berangkat dari hasil musyawarah para orang tua ingin permainan menyehatkan ini tetap eksis di wilayah kami," ungkapnya.

Kendati begitu, tokoh olahraga di desa ini juga tidak menampik, meski memiliki nama nafas tua. PTM ini sangat terbuka untuk kaum muda.


"Justru kami mengawali, agar yang muda ikut tampil dan mencintai olahraga sederhana yang menyehatkan dan menyenangkan ini," harapnya.

Sementara pengamat pingpong Jember Mulyono, melihat pola permainan yang dimainkan oleh PTM Griya Mangli terbilang sudah cukup terampil.

"Begitupun PTM Nafas Tua juga menunjukkan performa terbaiknya. Perkembangannya juga cepat, hitungan bulan sudah mampu mengimbangi," paparnya.


Sebagai pecinta tenis meja yang sudah merajai di Kabupaten Jember dirinya melihat, grafik kecintaan terhadap olahraga tenis meja semakin meningkat.

"Terbukti, sekarang banyak PTM baru muncul. Kita harapkan, akan terus meningkat. Terutama kaum muda agar bisa dicetak menjadi atlet," harapnya.

Dalam laga itu, juga dihadiri oleh pemain atlet muda ternama Steven asal Desa Sumberjeruk, Kecamatan Kalisat yang sering menorehkan sejarah menjadi juara.

Acara itu, juga disponsori oleh Alfa Sound System Profesional Lembengan dan media siber Suara Indonesia. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV