SUARA INDONESIA

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan: MPM Honda Jatim Gelar Aksi Sosial

Tim - 20 April 2022 | 10:04
Otomotif Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan: MPM Honda Jatim Gelar Aksi Sosial
SURABAYA- Di moment bulan Ramadhan tahun ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberi perhatian dan berbagi kebahagiaan dengan Dhuafa termasuk anak yatim piatu dan veteran dengan memberikan donasi dan pemeriksaan gratis di Masjid Chengho Surabaya (17/04).

Bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI), kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan agenda rutin yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui program MPM Berbagi. 

Donasi dan pemeriksaan gratis diberikan kepada 50 anak yatim dan 50 veteran di area Surabaya. Kegiatan santunan ini dilaksanakan secara singkat dengan mengedepankan protokol kesehatan. 

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, dibulan yang berkah ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan juga veteran. Kami ingin ikut berkontribusi untuk masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan," kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Berbagai kegiatan CSR telah dilakukan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan jaringannya selama bulan Ramadhan ini seperti yang dilakuakn oleh bengkel AHASS Yota yang menggelar service murah untuk 50 motor Honda karyawan Yayasan Nurul Hayat Surabaya dan masyarakat sekitarnya. Selain itu juga memberikan donasi beasiswa pendidikan untuk anak yatim yang telah dilaksanakan pada tgl 12 – 13 April 2022.

Selain bersama dengan jaringan dealer atau bengkel AHASS, MPM Honda Jatim bersama dengan komunitas pengguna Honda melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan mengunjungi panti asuhan dan juga buka bersama dengan anak yatim.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya