SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Edukasi Cari Aman ke 450 Generasi Muda, Peringati Hari Kebangkitan Nasional.

Redaksi - 27 May 2022 | 17:05 - Dibaca 878 kali
Otomotif MPM Honda Jatim Edukasi Cari Aman ke 450 Generasi Muda, Peringati Hari Kebangkitan Nasional.
Edukasi Cari Aman ke 450 Generasi Muda yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim (Foto: Istimewa)
SURABAYA- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan memperkuat karakter persaudaraan generasi muda dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara selama periode bulan Mei 2022.

Sebanyak total 450 peserta yang merupakan siswa siswi dari sekolah SMKN 1 Baureno Bojonegoro, SMKN 1 Singgahan Tuban, SMKN 3 Bojonegoro, SMK Sunan Giri Gresik, SMK Taruna Bojonegoro, SMKN Ngasem Bojonegoro, SMKN 1 Kalianget Sumenep, SMK Muhammadiyah 1 Sumberejo Bojonegoro telah mengikuti kegiatan edukasi melalui kegiatan webinar.

Dalam webinar edukasi safety riding ini dipandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim Sosialisasi Edukasi Safety Riding ini memiliki tujuan agar komunitas menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan kepedulian kepada orang lain ketika berkendara.

MPM Honda Jatim selalu rutin memberikan edukasi kepada semua kalangan masyarakat yang tersebar di Jawa Timur dalam berkendara dengan #Cari_aman seperti kalangan pelajar agar siap menjadi Generasi #Cari_aman yang akan selalu mentaati peraturan lalu lintas dan aman serta nyaman ketika berkendara.

“ Kami akan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan bersinergi dengan berbagai stakeholder seperti kepolisian setempat, dinas perhubungan dan juga mengenalkan #Cari_Aman. Harapannya melalui kegiatan ini mampu menjadikan generasi muda sebagai duta keselamatan berkendara.” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.


Pada webinar ini peserta juga dikenalkan dengan slogan keselamatan berkendara dari Honda yaitu #Cari_aman saat naik motor dimana slogan ini bertujuan untuk membentuk prespektif baru di kalangan anak muda bahwa safety gear selain buat perlindungan juga bisa sebagai lifestyle yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Kegiatan edukasi semakin atraktif dan seru dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan keingintahuan peserta akan pengetahuan dan teknik berkendara yang benar. 

Edukasi Safety Riding ini merupakan kegiatan yang rutin digelar MPM Honda Jatim. Sebagai upaya memberikan pemahaman kepada pelajar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya