SUARA INDONESIA

Kopdargab Surabaya Honda Community, Bahas Anniversary 17 Tahun SHC

Redaksi - 13 March 2024 | 10:03 - Dibaca 416 kali
Otomotif Kopdargab Surabaya Honda Community, Bahas Anniversary 17 Tahun SHC
Kopdargab Surabaya Honda Community. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam komunitas Surabaya Honda Community (SHC) menggelar kegiatan Kopdargab yang bertempat di Kopi Klatek Suabaya pada Jumat (8/3/2023) malam kemarin. Sebanyak 100 bikers hadir di kegiatan Kopdargab ini. 

Kopdargab kali ini dikemas santai. Pada agenda kali ini juga membahas sharing plan 17 tahun SHC yang akan dilaksanakan pada bulan September 2024, dengan mengambil tema "Colourful Metamorfosa". 

Rencananya tepat pada usia 17 tahun ini SHC akan membuat rangkaian 17 kegiatan HCSR start bulan Maret sampai dengan bulan Agustus 2024.

Diskusi dengan materi yang lain juga disampaikan oleh pengurus SHC yang hadir di kegiatan Honda Bikers Adventure camp yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada bulan lalu yakni membahas KPI komunitas SHC ditahun ini serta merermind kembali mengenai aplikasi MPM Honda Riders.

Selain itu pada kopdargab ini diperkenalkan motor listrik pertama Honda EM1 e: kapada bikers yang hadir serta motor premium Honda Stylo 160. Para bikers antusias untuk merasakan riding experience dengan varian motor terbaru dari Honda itu. 

“Diharapkan dengan kegiatan kopdar menjadi ajang bertukar informasi dan tetap terjalin silaturahmi serta meningkatkan hubungan tali kasih, dan kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV