SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Gelar Parade Vario 160 di 11 Kota, Ada Penawaran Menarik Bagi Pengunjung

Redaksi - 29 May 2024 | 10:05 - Dibaca 622 kali
Otomotif MPM Honda Jatim Gelar Parade Vario 160 di 11 Kota, Ada Penawaran Menarik Bagi Pengunjung
Salah satu produk sepeda motor unggulan Vario 160. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)Honda

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Bagi pengunjung “Parade Vario 160”, pihak penyelenggara dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menawarkan program menarik untuk pembelian Honda Vario.

"Jadi program ini diberikan saat kegiatan berlangsung untuk pembelian Honda Vario secara kredit yaitu mendapatkan diskon sebesar Rp 2,3 juta dan potongan angsuran sebesar 50 ribu atau tenor 2x," ungkap Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. 

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara. 

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS, New Honda Vario 160 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. 

Didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS dan tipe CBS-ISS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas. 

Selain penawaran menarik, ada juga undian berhadiah dengan total Rp 270.000.000,- bagi pengunjung. Hadiah ini akan diundi pada tiap-tiap Kota penyelenggaraan. 

"Kemudian di puncak kegiatan Honda Parade Vario 160, akan diundi hadiah grand prize 1 unit sepeda motor Honda BeAT untuk pengunjung yang beruntung," kata Suhari.

Diketahui, “Parade Vario 160” yang digelar MPM Honda Jatim akan berlangsung pada periode bulan Juni hingga Juli 2024. 

Kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen loyal Honda dan komunitas terutama penguna Honda Vario 160 untuk kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan Vario 160 motor skutik premium serta berbagi pengalaman kebanggaan dengan pengguna motor premium Honda Vario 160 dalam menemani beraktivitas sehari-hari. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV