SUARA INDONESIA

Pawai Kereta Kencana Harjakasi ke 204, Dapat Antusias Ribuan Masyarakat

Syamsuri - 13 August 2022 | 14:08
Pemerintahan Pawai Kereta Kencana Harjakasi ke 204, Dapat Antusias Ribuan Masyarakat

SITUBONDO - Perayaan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke-204, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo dikemas dengan pawai kereta kencana.

Kegiatan ini, mendapat antusias dari ribuan masyarakat Situbondo, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa nampak memadati kawasan alun alun kota Situbondo.

Mereka terlihat senang menyaksikan beraneka ragam pertunjukan. Mulai tari-tarian, hingga pawai kereta kencana yang diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati Situbondo, Forkopimda, serta seluruh Pimpinan OPD, Camat, Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Situbondo.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi berharap, dengan adanya Perayaan Harjakasi ke-204 ini rasa cinta dan bangga masyarakat kepada Kabupaten Situbondo bisa semakin tumbuh.

Sehingga cita-cita bersama, yakni terwujudnya masyarakat yang berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya (Berjaya) bisa terwujud.

"Oleh karena itu, kami harapkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan akan semakin meningkat," ucap Karna menjelaskan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, kekompakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan kerja keras Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Situbondo juga harus lebih ditingkatkan.

Dengan begitu, kebersamaan ini semakin memupuk rasa gotong-goyong.

"Sehingga berbagai pelaksanaan pembangunan yang ada di Situbondo akan dicapai dengan baik," tutupnya.

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV