SUARA INDONESIA

Kunjungi UIN Malang, Warek 3 IAIN Kudus: Semoga Ada Ilmu Yang Bisa Didapat

Wildan Mukhlishah Sy - 20 November 2021 | 19:11 - Dibaca 1.98k kali
Pendidikan Kunjungi UIN Malang, Warek 3 IAIN Kudus: Semoga Ada Ilmu Yang Bisa Didapat
Kunjungan IAIN Kudus ke UIN Maliki Malang, Jumat (19/11/2021).Foto: Humas UIN Malang for Suaraindonesia.co.id

MALANG- Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibahim (UIN Maliki) Malang mendapatkan kunjungan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, Jumat (19/11/2021).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIN Kudus Dr. H. Ihsan menjelaskan, pihaknya ingin mengantarkan perwakilan dari masing-masing organisasi kemahasiswaan (OMIK) yang terbagi dalam Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Kudus untuk belajar di UIN Malang.

“Kami ingin mengantarkan perwakilan dari masing-masing OMIK yang ada di IAIN Kudus untuk belajar disini,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, agenda itu juga merupakan bentuk dari silaturrahmi antar perguruan tinggi.

Selanjutnya, Ihsan meminta agar setiap peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat bertanggung jawab dalam pelaksanaan ilmu baru yang akan diterapkan nantinya.

“Kegiatan ini, dalam rangka belajar dan silaturrahmi. Semua harus bisa bertangungjawab dalam pelaksanaan ini,” imbuhnya.

Warek berharap dengan adanya kunjungan tersebut, banyak hal baru yang bisa dipelajari oleh mahasiswa, sehingga nantinya dapat diterapkan dengan baik di IAIN Kudus.

“Mudah-mudahan ada yang bisa dibawa ke IAIN Kudus. Apa yang belum ada di kampus kami dan ilmu yang didapat nanti dapat diterapkan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik UIN Malang Dr. Ahmad Fatah Yasin menyambut baik kedatangan rombongan dari IAIN Kudus.

“Selamat datang di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan selamat merasakan udara dingin,” sambutnya.

Sekedar informasi, rombongan dari IAIN Kudus yang turut berkunjung diantaranya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Staf Kemahaiswaan, Unsur DEMA dan SEMA seluruh fakultas yag ada di IAIN Kudus.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya