SUARA INDONESIA

PSHT Jember Siap Gelar MTQ, Berhadiah Puluhan Juta

Magang - 06 March 2023 | 15:03 - Dibaca 2.32k kali
Pendidikan PSHT Jember Siap Gelar MTQ, Berhadiah Puluhan Juta
Gambar Ilustrasi


JEMBER – Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) Cabang Jember, Pusat madiun siap menggelar lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat SD/SMP.

Informasi itu, disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Ust.Ma’ruf saat dikonfirmasi lewat sambungan selulernya, Senin (06/03/2023) siang.

Menurutnya, lomba itu merupakan kegiata rutin yang digelar oleh PSHT setiap memasuki bulan suci umat islam itu.

“Minimal, PSHT bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain poendekar, kami disini mayoritas adalah santri, yang juga bisa berbuat untuk santri,” terangnya.

Pria lulusan kampus Universitas Islam Jember (UIJ) ini menyebut, bahwa untuk peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya.

“Pendaftaran, kami buat gratis lewat online atau menghubungi pengurus ranting. Mulai dari jenjang SD/MI dan kami peruntukan juga untuk jenjang SMP/MTs,” katanya melanjutkan.

Adapun kategori loba MHQ Juz 30 untuk tingkat SD, MHQ Surat yasin untuk usia 35 tahun, MHQ Juz 1 untuk SMP/MTs dan tartil untuk siswa SD.

Untuk batas waktu pendaftaran, menurutnya, ditutup sampai tanggal 18 maret 2023.” Karena pada 20 maret 2023 kami adakan technical meeting dan langsung acara lombanya dilaksanakan pada haru Sabtu dan Minggu 25-26 Maret 2023,” sebutnya.

Sementara untuk hadiahnya sendiri, kata Ma’ruf lumayan fantastis. “Lumayan, panitia menyiapkan hadiah total Rp 26.000.000 berikut trophy Ketua Cabang PSHT Jember. Semoga, masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini,” harapnya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV