SUARA INDONESIA

PT BSI Gelontor Dana Rp50 Juta untuk Renovasi Kantor PCNU Surabaya

Lukman Hadi - 25 March 2024 | 22:03 - Dibaca 1.11k kali
Pendidikan PT BSI Gelontor Dana Rp50 Juta untuk Renovasi Kantor PCNU Surabaya
PCNU Surabaya terima bantuan dana dari PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Region VIII Surabaya. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PCNU Kota Surabaya menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp50 juta untuk renovasi kantor dari PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Region VIII Surabaya, pada Senin (25/03/2024).

Sekretaris PCNU Surabaya, Masduki Toha mengucapkan rasa terima kasih kepada BSI Region VIII Surabaya telah berniat tulus membantu renovasi kantor.

Ia mengatakan, renovasi kantor PCNU Surabaya memang membutuhkan anggaran kisaran Rp2 miliar. Dana sebanyak itu nantinya digunakan untuk membenahi ruang di lantai 2 dan lantai 3.

"Memang nilainya masih Rp50 juta. Kamis masih butuh dana yang banyak. Mudah-mudah kerja sama antara PCNU Surabaya dengan PT BSI ini adalah awal yang baik," kata Masduki saat diwawancarai di kantor PCNU Surabaya, Jalan Bubutan, Surabaya.

PCNU Surabaya secara tegas terbuka jika ada pihak lain yang turut membantu renovasi kantor. Karena, kata Masduki, ruangan di lantai 2 dan 3 bakal digunakan semaksimal mungkin agar mendompleng jalannya organisasi.

"Kalau ada donatur yang membantu, kami (PCNU Surabaya, red) sangat welcome. Jadi, siapapun yang menjadi estafet kepemimpinan di PCNU Surabaya ini akan nyambung terus sampai akhir hayat," jelas mantan Anggota DPRD Surabaya ini.

Sementara itu, Manajer Solusi Bisnis Ekosistem Islam BSI Regional VIII Sudabaya, Emir Syafial menyampaikan, pihaknya merasa senang bisa bersinergi dan berkontribusi membantu renovasi kantor PCNU Surabaya.

"Kemarin memang ada pengajuan bantuan dana untuk renovasi. Alhamdulillah, untuk tahap awal ini kita bisamemberi bantuan Rp50 juta," terang Emir.

Penyaluran bantuan CSR PT BSI region VIII Surbaya ke PCNU Surabaya ini merupakan langkah awal mengikat sinergi. Kedua pihak memastikan akan terus menjalin silaturahmi demi kebermanfaatan bersama. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV