SUARA INDONESIA

Pemuda Asal Karang Asem Mojokerto Tewas Terserempet Truck

Gito Wahyudi - 12 September 2020 | 18:09 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Daerah Pemuda Asal Karang Asem Mojokerto Tewas Terserempet Truck
Foto : Korban Saat Di Evakuasi Di RS Fatimah Tulangan Sidoarjo
Sidoarjo - Kelvin Afandi (22), warga Dusun Sudimoro RT 03 RW 02 Desa Karang Asem Kecamatan Kutorejo Mojokerto, tewas seketika di  jalan raya Tulangan, Sidoarjo, Sabtu (12/9/2020), sekitar pukul 09.30 Wib.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu melaju dengan sangat kencang mengendarai sepeda motor Honda CBR bernopol S 4983 NI tersebut menabrak Truck.  

Dibenarkan oleh Kapolsek Tulangan, AKP Eka Anggriana, SH, dari keterangan saksi mengatakan, awal mula sepeda motor Honda CBR bernopol S 4983 NI, dengan kecepatan tinggi melaju dari Barat ke Timur. 

Kemudian, tepat di Jalan Dusun Ngemplak (depan Toko Grabah) Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, dengan medan jalan menikung lalu dari arah berlawanan berpapasan dengan Truck bernopol AG 8409 VH, yang dikemudikan oleh Mujito (51) warga Lingkungan Gambirejo Rt.01 Rw.05 Desa Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.


"Di sinyalir kurangnya kehati-hatian saat berkendara, korban yang melewati marka jalan terserempet dengan truck dari arah berlawanan, sehingga korban tak menguasai saat membawa kendaraannya dan langsung tersungkur dan meninggal di lokasi. Selanjutnya, jenazah langsung dikirim ke RS Fatimah Tulangan," terang Eka, saat dikonfirmasi awak media.

"Kejadian laka ini akan kita limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya", pungkasnya. (Rzal)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV