SUARA INDONESIA
Banner

Seorang Laki-Laki Ditemukan Tewas di Sumur UPT Pertanian Bener Purworejo

PURWOREJO - Warga Desa Kaliboto, RT.001 RW.003, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di sebuah sumur yang berada di sekitar kantor UPT Pertanian Kecamatan Bener; Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (19/9/2020).

Korban diketahui pertama oleh, Sajiwino (58), warga Wingkosigromulyo, RT.02 RW.02, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo yang bekerja sebagai perawat tanaman UPT Pertanian Bener, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sajiwino, sebagai saksi mengatakan, sekitar pukul 12.00 WIB, dirinya hendak memasang mesin air di sumur yang terletak di depan kantor UPT Pertanian Bener.

"Saya melihat kaki mengambang di dalam sumur kemudian saya melaporkan ke Polsek Bener," katanya.

Tidak menunggu waktu lama Kapolsek Bener langsung menuju ke TKP dibantu oleh Tim Inavis Polres Purworejo dan dari Reskrim Polres Purworejo.

Karena tidak memungkinkan untuk mengangkat jenazah korban yang sudah mengeluarkan bau yang menyengat, kemudian pengangkatan korban dilakukan oleh BPBD Kabupaten Purworejo, dibantu oleh Damkar Kabupaten Purworejo.

Proses evskuasi jenazah sendiri berlangsung dramatis mulai pukul 15.00 WIB dan berhasil diangkat sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, HP (22), warga Deaa Kaliboto RT.01 RW.03, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, mengatakan, meyakini dan menyatakan bahwa korban adalah ayahnya yang sudah pergi dari rumah selama 6 hari.

"Ayah saya memang memiliki gangguan kejieaan atau depresi," pungkasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Bener tidak ditemukan tanda-tanda penganiyayaan selanjutnya jenazah korban di bawa kerumah duka untuk di makamkan. (Agus.S)

Apa Reaksi Anda?