SUARA INDONESIA

Pipa PDAM Surabaya Bocor, Pengendara Terganggu

Imam Hairon - 01 October 2020 | 21:10 - Dibaca 1.84k kali
Peristiwa Daerah Pipa PDAM Surabaya Bocor, Pengendara Terganggu
Foto: Kondisi jalan akibat kebocoran pipa PDAM Surya Sembada Surabaya di Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

SURABAYA - Kebocoran Pipa PDAM Surya Sembada Surabaya di Jalan Ahmad Yani, Kamis (1/10/2020), mengganggu pengendara yang melintasi kawasan tersebut.

Sebab, air akibat pipa bocor PDAM itu menggenangi ruas jalan protokol Surabaya arah Sidoarjo dan sebaliknya. Terpaksa pengendara harus mengurangi kecepatannya.

Salah seorang warga bernama Rifaldi mengetahui genangan air sejak pagi hari. Ia mengaku sedikit terganggu atas insiden tersebut. 

"Saya tahunya dari pagi sudah kayak gini," ujarnya saat melintasi kawasan tersebut.

Secara terpisah, Supervisor Humas dan Sosial PDAM Surya Sembada, Andriana menyebut, pihaknya akan melakukan perbaikan malam (1/10/2020) ini. Tapi masih harus menunggu kondisi jalan sepi dari pengendara.

"Kita sudah berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait juga kepolisian. kemungkinan kita akan lakukan perbaikan diatas jam 9 malam," sebutnya.

Namun, ia belum bisa memastikan estimasi pengerjaan perbaikan pipa. Bahkan, hingga kini dia belum mengetahui sebab kebocoran pipa tersebut. 

Kebocoran pipa berimbas pada aliran air yang tak lancar di kawasan Menanggal, Gayungan, Gayung Kebonsari, Ketintang, Pulo Wonokromo, Karang Rejo, Jetis.

Menurut informasi, kebocoran pipa PDAM Surya Sembada berdiameter 450 mm itu dan bagian bocor berada di bagian sambungan, bukan di pipa utama. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV